Inilah Keunggulan Nokia 3310 HP Zadul Yang Diliris Kembali

Pilihan Warna Nokia 3310 versi 2017
Pilihan Warna Nokia 3310 versi 2017

Bagi Kalian Anak Generasi 90 an, pasti memiliki kenangan tersendiri dengan HP Nokia 3310 ini. Mungkin HP ini adalah HP pertama kalian yang menemani kalian ke sekolah, dan menjadi saksi keceriaan masa kecil atau remaja kalian. Kini ternyata Nokia kembali meluncurkan seri 3310 ini. Untuk membawa Kamu kepada kenangan lama yang tertinggal bersamanya. Terus apa sih keistimewaan HP Nokia seri 3310 yang baru ini? Check this out.

Baca Juga : Nokia Bukan Meluncurkan HP Terbaru, Tetapi Sebuah Tablet

Fitur Nokia 3310 yang penuh kenangan.

Nokia ternyata tidak perlu fitur yang neko-neko untuk membuat pasar terpesona terhadap HP 3310 Reborn ini. Hanya mempertahankan bentuk asli, dan ke-zadul-an nya saja, sudah membuat pasar penasaran dengan HP ini. Inilah beberapa keunggulan dari HP Nokia 3310 versi 2017 yang telah berhasil Prilude rangkum:

  1. Keunggulan yang pertama dan yang paling utama adalah Super Hemat baterai. Kamu tidak perlu membawa Charger atau Power Bank ke mana-mana, untuk memastikan HP ini tetap hidup. Karena tanpa kedua benda tersebut, HP 3310 ini bisa bertahan lebih dari 22 hari.
  2. Yang kedua, keunggulan lainnya yaitu mudah dimasukan ke dalam kantong baju. Tidak seperti HP modern saat yang sangat susah utuk dimasukan ke dalam kantong karena ukurannya yang tidak memungkinkan, HP Nokia ini akan sangat nyaman untuk dikantongi. Karena ukurannya yang mini, dengan layar hanya selebar 2,4 inci dan berat 79,6 gram.
  3. Keunggulan selanjutnya yaitu tahan banting. Ketangguhan HP Nokia ini sudah tidak diragukan lagi, sampai-sampai  situs teknologi TechRadar menobatkan HP ini sebagai HP terbaik sepanjang masa karena ketangguhannya. Untuk melihat ketangguhan Nokia 3310 versi 2017 ini, silahkan lihat video drop test di bawah ini. Dalam video tersebut, terlihat bahwa HP ini sungguh mewarisi ketangguhan HP 3310 versi sebelumnya.

Baca Juga : Microsoft Kembali Pecat 2850 Karyawan Eks Nokia

HP Nokia 3310 versi terbaru ini di buat lebih ceria dengan warna-warna terang yaitu orange, Kuning, hitam dan putih untuk membedakan dari versi terdahulu yang cenderung lebih monokrom. Hal lain yang membedakan dari versi lawasnya, HP nokia ini di lengkapi juga dengan kamera yang berukuran 2 Megapixel. Karena memang orang-orang zaman sekarang tidak bisa hidup tanpa kamera instan dalam genggaman. Untuk Harga, Hp ini di jual murah saja hanya 49 Dolar, atau kalau di Rupiahkan seharga 700 ribuan.