HP Xiaomi Siap Ekspansi Kandang Apple 2 Tahun Lagi

Sumber Gambar : Wikipedia. HP Xiaomi Redmi, hp zetta

Vendor Handphone asal China yang sedang naik daun, yaitu Xiaomi saat ini tengah menyiapkan amunisinya untuk menggempur Pasar Amerika Serikat. Memang sih saat ini HP Xiaomi yang terkenal dengan kualitasnya yang super dengan harga yang miring ini, belum bisa memasuki Pasar Handphone Amerika. Bukan karena tidak berani atau takut kalah saing dengan Produk Lokal di sana yaitu Apple. Namun diam-diam Xiaomi sedang menyiapkan sebuah amunisi untuk menggempur Pasar Negara Adidaya itu. Apa ya amunisi yang dimaksud?

Baca Juga:Ternyata HP Xiaomi ada yang di Ganti Mereknya Menjadi HP Zetta dan Dijual di Spanyol

HP Xiaomi Siap Gempur Pasar Amerika.

Saat ini Xiaomi tengah mengujicobakan beberapa variant Handphone unggulannya. Diantaranya yaitu Mi 5, Redmi, Mi Note 2 dan Mi Mix. Ponsel tersebut telah dimodifikasi sedemikian rupa agar bisa menangkap frekuensi LTE di Amerika sana. Karena memang frekuensi LTE di Amerika sana sangat istimewa, dan tidak digunakan di Negara manapun seperti 700, 850, 1.700 dan 1.900 MHz.

Inilah apa yang dikatakan Pihak Xiaomi mengenai rencana mereka memasuki daerah kekuasaan Apple.

“Awal tahun ini, kami punya versi spesial Mi 5 yang kami uji untuk pasar AS. Dengan begitu kami akan bisa memulai pengujian dan melakukan percobaan kecil untuk menajamkan pasar kami. Dan kini, kami punya Mi Note 2 yang merupakan perangkat lain yang akan kami gunakan untuk pengujian lapangan di AS. Ini adalah langkah lain ke arah yang tepat atau arah yang memungkinkan kami meluncurkan produk penuh di sana,”

Baca Juga : HP Terbaru Xiaomi Mempunyai RAM 6 GB, Inilah Bocoran Spesifikasinya.

Pihak Xiaomi merencanakan akan mulai bisa menantang Apple di Kandangnya dalam jangka waktu Satu sampai Dua Tahun mendatang. Karena saat ini Pihak Xiaomi sedang menyiapkan amunisi, yaitu beberapa variant HP Xiaomi yang mampu menangkap frekuensi jaringan LTE di Amerika sana. Karena Xiaomi ingin menjual produknya melalui  jaringan ritel milik operator-operator selular di AS.

Belum diketahui apakah percobaan kali ini yang melibatkan Mi 5, Redmi,  Mi Note 2 dan Mi Mix berhasil atau tidak. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *