Kasus HP Samsung Meledak : Menimpa Samsung Galaxy J5

Sumber Gambar : Youtube. Kasus HP Samsung meledak kali ini menimpa Samsung Galaxy J5
Sumber Gambar : Youtube. Kasus HP Samsung meledak kali ini menimpa Samsung Galaxy J5

Sudah sekian lama dunia teknologi tenang, karena tak terdengar lagi tentang berita Handphone-Handphone yang meledak. Namun, kali ini Prilude membawa sebuah berita yang akan mengusik ketenangan para pembaca sekalian. Karena ternyata HP Samsung meledak kembali di Perancis. Namun yang meledak bukanlah seri HP Galaxy Note 7, namun ada seri baru yang meledak. Wah bagamana ya cerita lengkapnya.

Baca juga : Beberapa Kasus HP Samsung Meledak Kembali Terjadi

Ada seri Hp Samsung Meledak Kembali di Perancis.

Laporan tentang meledaknya HP Samsung ini diketahui dari sebuah media Lokal di Perancis bernama CNET dalam akun twitter resmi berita mereka. Pihak CNET mengatakan bahwa ada sebuah ledakan Handphone terjadi di Pau, Prancis. Dan ternyata Handphone yang meledak tersebut adalah HP Samsung seri Galaxy J5. Seperti inilah apa yang dikatakan oleh LesNews tersebut.

Baca Juga : Kenapa HP Xiaomi Tidak Anti Air? Inilah Beberapa Alasannya

HP samsung yang meledak tersebut adalah kepunyaan seorang wanita yang bernama  Lamya Bouryirdane. Lamya mengatakan bahwa HP Samsung Galaxy J5 miliknya tiba-tiba terasa sangat panas ketika disentuh. Karena takut dengan desas-desus kasus HP Samsung meledak, Lamya langsung melempar HP tersebut untuk menyelamatkan diri. Dan benar saja, saat menyentuh lantai HP miliknya langsung meledak, sampai-sampai tutup belakangnya terpental jauh.

Belum diketahui penyebab dari ledakan Hp Galaxy J5 tersebut, apakah berasal dari baterai seperti pendahulunya yaitu Galaxy Note, atau bukan. Tetapi berdasarkan peristiwa yang dialaminya tersebut, wanita Perancis tersebut berencana akan menuntut pihak Samsung karena telah merugikannya secara materi dan mental.

Baca Juga : Kini Kasus HP Meledak Bisa Dicegah dengan Handphone S7 Terbaru

Pihak Samsung masih belum mau berkomentar mengenai kasus ledakan pertama dari Galaxy J5 ini. Mereka masih akan mengadakan penyelidikan terkait kasus ini. Inilah apa yang dikatakan oleh vendor Handphone asal Korea selatan ini:

“Kami belum bisa memberi komentar sebelum pihak Samsung memastikan dan memeriksa perangkat yang meledak. Kami ingin bekerja sama dengan konsumen yang bermasalah dengan produk Samsung dam melakukan investigasi serta memberi dukungan pada para konsumen.”