Inilah Bocoran Spesifikasi dari HP Google Pixel dan Pixel XL.

Sumber Gambar : Phonearena. HP Google Pixel

Dua buah Handphone besutan Google yaitu Handphone Google Pixel dan Pixel XL, sukses menyita perhatian dari masyarakat. Banyak yang penasaran dan ingin tahu bagaimana sih spesifikasi dari HP Duet maut yang fenomenal ini?. Saat ini Prilude telah mendapat bocoran spesifikasi lengkap dari kedua Handphone ini. Marilah kita check di sini.

Baca Juga : Google Allo Diunduh Sejuta Kali Lebih Dalam Tiga Hari Peluncuran

Bocoran Spesifikasi Google Pixel dan Pixel XL.

Bocoran Spesifikasi dari Handphone Google Pixel dan Pixel XL mulai terkuak ke publik. Bocoran yang paling lengkap diungkapkan Carphone Warhouse  sebuah retail yang sangat terkenal.  Carphone Warhouse mengungkapkan bahwa nantinya HP Pixel XL akan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan dimensi 154.7mm x 75.7mm x 8.6 mm dan memiliki bobot 168 gram. Dengan layar berjenis  AMOLED dan beresolusi 1440 x 2560 piksel, sudah dilindungi lapisan Gorilla Glass 4 yang terkenal akan kekuatannya.

HP Pixel XL ini memiliki ukuran RAM sebesar 4 Gb Plus. Dengan pilihan memori internal 32 Gb dan 128 Gb. Spesifikasi jeroannya memakai  prosesor quad-core Snapdragon 821 dengan kecepatan 2.15 GHz dan GPU Adreno 530.

Baca Juga : Kasus Google : Hadapi Tagihan Pajak Sebesar 5,5 Triliun Rupiah

Ukuran baterai yang ditanamkan ke dalam HP Pixel XL ini lumayan besar, yaitu berukuran 3490 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur rapid charging. Dilihat dari sisi kamera, HP ini memiliki kamera utama berukuran 12 Megapixel, dan kamera depannya berukuran 8 Megapixel. Lumayan bisa diandalkan untuk Kamu yang hobi berfoto-foto cantik.

Masih dengan Handphone Pixel XL, Handphone ini akan dilengkapi dengan versi android terbaru. Yaitu android 7.1 Nougat. Dan suda dilengkapi dengan  port USB-Type C. Terus bagaimanakah spesifikasi dari parter duetnya Pixel XL, yaitu Google Pixel “saja”?. Mari kita check.

Baca Juga : Kini Google Maps Bisa Cek Tarif Go-Jek Dan Grap

Ukuran layar dari Google Pixel ini sedikit lebih kecil dari Pixel XL. Handphone Pixel ini hanya memiliki ukuran layar 5 inci dengan jenis layar yang sama, yaitu AMOLED. Beresolusi lebih kecil yaitu 1080 x 1920 piksel dan sudah dilindungi lapisan Gorilla Glass 4 juga. Berbobot lebih ringan yaitu seberat 143 gram. Dan ukuran baterai yang lebih kecil yaitu 2770 mAh.

Itulah bocoran spesifikasi dari Handphone Duet Maut besutan Google. Penasaran dengan HP ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *