Akhirnya Produksi HP Samsung Meledak Dihentikan

Samsung Galaxy Note 7 meledak, Hp samsung meledak

Setelah mengalami insiden ledakan yang membahayakan, memalukan dan merugikan. Akhirnya Pihak Samsung menyerah terhadap produk Samsung Galaxy Note 7 nya. Kemarin hari selasa 11 Oktober 2016, Samsung secara resmi memberhentikan produksi dari Hp samsung meledak ini. Wah, benarkah?

Baca Juga : Setelah Kasus HP Samsung Meledak, Note 7 Diluncurkan Kembali

Hp Samsung meledak, harus segera dimatikan agar tidak meledak lagi.

Pihak Samsung akhirnya memutuskan untuk mengakhiri produksi dari Galaxy Note 7 ini, karena banyaknya kasus ledakan yang tetap terjadi walaupun Samsung sudah mengganti HP Samsung yang meledak ini dengan yang baru. Beginilah apa yang dikatakan oleh Pihak Samsung mengenai keputusan mereka yang membuat dunia tercengang.

“Karena keselamatan konsumen tetap menjadi prioritas utama kami, Samsung akan meminta seluruh mitra ritel di seluruh dunia untuk berhenti menjual dan menukar Galaxy Note 7 selagi penyelidikan berlangsung,”

Baca Juga : Beberapa Kasus HP Samsung Meledak Kembali Terjadi

Pihak Samsung juga menghimbau para konsumennya untuk segera mematikan Hp ini. Baik HP Note 7 yang versi terdahulu, maupun versi terbaru yang sudah diperbaiki namun masih tetap berbahaya. Dan masih banyak kasus ledakan masih terjadi di mana-mana, dan banyak maskapai penerbangan termasuk Garuda Indonesia yang melarang penumpang untuk membawanya.

Di Indonesia sendiri HP Samsung Galaxy Note 7 ini, harus mati sebelum terlahir. Kita sebagai konsumen di Indonesia belum sempat mencicipi keunggulan dari HP Samsung yang meledak ini. Atau Kita harus bersyukur karena terhindar dari malapetaka yang sedang menimpa dunia.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 7 Ditarik Karena Baterai Meledak

Pihak Samsung mengalami kerugian lebih dari 220 Triliun karena kasus ini. Dan selain kerugian secara materi, pihak Samsung juga mengalami krisis kepercayaan dari konsumen. Banyak komsumen yang akan meragukan produk-produk Samsung nanti yang akan hadir.

Konsumen akan merasa was was, bagaimana jika kasus ledakan juga terjadi kepada produk barunya Samsung tersebut. Karena produk baru dari Note 7 versi terbaru pun masih meledak ledak. Menurut laporan setidaknya Galaxy Note 7 yang diklaim sudah aman oleh Pihak Samsung, ternyata masih ada 5 kasus ledakan di Amerika saja.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy Note 7, Bisa Jadi Bom di Game GTA 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *