Inilah Keunggulan Nintendo Switch, Konsol Baru Buat Para Gamer Sejati

Sumber Gambar: nvidia. Nintendo Switch.

Perusahaan Konsol Game yang sudah melanglang buana selama puluhan Tahun, yaitu Nintendo. Pada hari Kamis Tanggal 20 Oktober 2016 kemarin, mengumumkan sebuah konsol game terbarunya yang akan segera diluncurkan pada Maret 2017 mendatang. Konsol Game baru besutan Nintendo tersebut diberi nama Nintendo Switch. Kabarnya baru saja diumumkan konsol tersebut langsung mencuri perhatian publik. Tetapi anehnya saham Nintendo juga langsung turun sesudah pengumuman konsol ini. Ada cerita apa sih di balik peluncuran Nintendo Switch ini? Terus apa sih keistimewaan dari Konsol Game ini sehingga langsung menarik perhatian?

Baca Juga : Playstation Seri Terbaru Bernama Playstation 4 Neo

Serba-serbi Konsol baru Nintendo Switch.

Perusahaan Game Asal Jepang tersebut, mengumumkan tentang Produk terbarunya dalam Akun Twitter Resmi mereka pada hari Kamis kemarin. Inilah rinciannya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Nintendo juga meng-unggah sebuah video di website pribadinya, yang berdurasi 4 menit. Video tersebut berisi tentang keistimewaan konsol game ini. Dalam video tersebut terlihat bahwa Nintendo Switch ini bisa dimainkan tanpa kabel atau yang lebih kita kenal dengan istilah wireless caranya hanya dengan menyambungkan sebuah dock yang terhubung pada televisi.

Baca Juga : Akhirnya X-Box 360 Di Bunuh Microsoft

Salah satu keistimewaan konsol baru besutan Nintendo ini, yaitu bisa di bongkar pasang dan bersifat portable dalam video demonya. Sehingga Nintendo switch ini bisa dimainkan di mana saja, di dalam ataupun di luar ruangan. Saat berada di rumah, Kamu bisa menyambungkan konsol ini dengan TV. Namun saat akan di bawa keluar Kamu tinggal mencabutnya dan memasang gamepad controller di sisi kanan dan kiri. Kamu juga bisa bermain bersama temanmu di Game Konsol ini. Kamu dan temanmu tinggal mencabut game controller di sisi kiri dan kanan. Dan local multiplayer akan berjalan.

Namun sepertinya keistimewaan yang di pamerkan oleh Pihak Nintendo tersebut, dianggap masih kurang oleh publik. Sehingga saham perusahaan Game ini anjlok sebesar 6 %. Karena Pasar merasa khawatir kalau nantinya Konsol ini tidak laku di pasaran. Memang masuk akal sih, karena kalau tidak bagus-bagus amat, orang-orang g cenderung akan memilih Handphone sebagai alat mereka untuk bermain Game.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy Note 7, Bisa Jadi Bom di Game GTA 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *