Inilah Keistimewaan dari Polytron Prime 7S, Yang Diluncurkan Besok

Polytron Prime 7S

Besok Tanggal 1 November 2016, akan diluncurkan sebuah Handphone Premium Pertama yang di buat oleh Perusahaan dalam Negeri. Perusahaan vendor Handphone Polytron, merencanakan akan meluncurkan sebuah Handphone Premium yang bernama Polytron Prime 7S. Apa saja ya keistimewaan dari HP Premium pertama buatan Indonesia ini?

Baca Juga : Beberapa Kasus HP Samsung Meledak Kembali Terjadi

Keistimewaan HP Premium Polytron Prime 7S.

Tahun 2016 ini memang sedang ngetrend beberapa vendor Handphone yang menggunakan angka 7 untuk Produk yang dirilis Tahun ini. Contohnya saja Samsung dengan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy Note 7 nya, Apple dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus-nya, merek Hp baru seperti Elephone pun ikut-ikutan meluncurkan S7 nya. Dan HP Polytron yang baru akan diluncurkan besok pun, memakai angka 7 untuk Flagship terbarunya. Ada apa dengan angka 7 di Tahun 2016 ini ya?

Baca Juga : Kini Kasus HP Meledak Bisa Dicegah dengan Handphone S7 Terbaru.

Keistimewaan dari HP Polytron Prime 7S ini, salah satunya yaitu ternyata HP Premium ini di buat untuk melakukan aktivitas berat, seperti menggunakan aplikasi secara bersamaan hingga bermain game yang memiliki tingkat grafis sangat tinggi. Handphone besutan Polytron ini hadir dengan prosesor octa-core Helio P10, RAM 3 GB, dan storage sebesar 64 GB. Jadi mampu mendukung aktifitas berat yang dilakukan oleh penggunanya.

Keistimewaan lain dari HP Premium ini adalah adanya fitur fast Charging. Fitur ini memungkinkan  agar HP Prime 7S ini bisa mengisi batera dengan lebih cepat dari biasanya. Untuk mengisi daya 75%, HP ini cukup memakan waktu 40 menit saja. Jadi dalam satu jam saja, sudah bisa terisi 100%.

Baca Juga : Demi Mendapat iPhone 7 Gratis, Pria Ini Rela Ganti Nama

Handphone yang akan diluncurkan 1 November ini, mempunyai desain bodi ramping, memadukan dual glass body dan bingkai metal. Sedangkan untuk kamera, HP ini memiliki kamera utama berukuran 16 Megapixel. Hanya saja belum diketahui detail spesifikasinya.

Terus berapa sih harga dari Polytron Prime 7S ini? Politron membandrolnya dengan harga 3,7 Jutaan. Penasaran? Mari Kita tunggu peluncurannya esok hari. Untuk mendapatkan spesifikasi lengkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *