Kini Kasus HP Meledak Bisa Dicegah dengan Handphone S7 Terbaru

Sumber Gambar : Youtube. Kasus HP meledak bisa dihindari dengan Elephone S7

Kasus HP meledak memang sedang menyita perhatian dunia. Banyak orang yang ingin tahu tentang kelanjutan Kasus meledaknya HP Galaxy Note 7 besutan Samsung ini. Karena sampai saat ini tidak ada HP yang bisa meledak di mana-mana, sampai harus ditarik dan dihentikan produksinya. Untuk menjaga keselamatan para Konsumennya. Namun kini Kamu tidak perlu takut lagi karena ledakan Hp yang tidak terduga. Karena saat ini telah diluncurkan sebuah HP yang bernama S7, yang di klaim sebagai HP anti meledak. Bagi yang penasaran, di sini Prilude akan menberi informasi tentang HP yang dijamin anti meledak itu.

Baca Juga : Beberapa Kasus HP Samsung Meledak Kembali Terjadi

Kasus HP meledak bisa dihindari dengan HP S7.

Saat ini telah diluncurkan sebuah seri Handphone S7 terbaru yang di klaim bakal jadi Handphone anti meledak. Namun ternyata bukan Vendor Handphone Samsung yang meluncurkannya. Tetapi sebuah Vendor HP baru yang bernama Elephone. Kesamaan kedua HP ini memang bukan hanya dari segi penamaan yang sama-sama menggunakan nama S7, tetapi HP besutan Elephone ini juga mempunyai desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S7. Yaitu memiliki  lengkungan di bagian pinggiran di kedua sisi layar dan di bodi bagian belakang. Di tambah dengan tombol home yang  persegi panjang yang membulat sisinya, sangat identik dengan desainnya HP Samsung .

Terus kenapa sih HP Elephone ini di Klaim anti ledakan? Karena Pihak Elephone menanamkan explosion-proof membrane atau lapisan anti meledak di seluruh bagian  baterai HP dan juga bagian belakangnya. Jadi Kasus HP meledak bisa dihindari, dan Konsumen aman dari ledakan Handphone. Seperti yang baru-baru ini terjadi pada Hanphone merek terkenal dan mahal, Yaitu Hp  Samsung dan iPhone.

Baca Juga : Kasus HP meledak kembali terjadi, Kali ini menimpa iPhone 6 Plus

Nah terus berapakah Harga dari HP anti meledak ini? Ternyata Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu seharga 140 Dolar Amerika, atau yang dirupiahkan seharga 1,8 Jutaan. Cukup murah ya, untuk desain mirip Samsung tapi anti meledak. Karena ternyata menurut Ubergizmo, HP S7 besutan Elephone mempunyai spesifikasi yang biasa saja, tidak ada yang istimewa. Dan  hanya mengandalkan fitur Anti meledak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *