Kini di Instagram bisa Live streaming, Pakai Fitur Instagram Stories

Sumber Gambar : Techcrunch. Fitur Instagram Stories
Sumber Gambar : Techcrunch. Fitur Instagram Stories

Instagram rupanya tak mau kalah dengan aplikasi sosial media lain seperti Facebook, Snapchat, Periscope Twitter yang sudah mempunyai fitur live streaming. Fitur Live streaming sendiri memungkinkan pengguna untuk mengunggah video secara langsung, dan langsung bisa di lihat oleh pengguna lainnya. Nah menurut kabar yang bisa dipercaya, sosial media berbagi foto dengan pengguna lebih dari setengah milyar ini, juga akan mengikuti jejak teman-temannya yang sudah lebih dulu mempunyai fitur live straming.

Baca Juga : Jejaring Sosial Twitter, Tak Laku Di Jual dan Nilai Sahamnya Merosot

Fitur Live Straming nantinya masuk ke Salah Satu fitur Instagram Stories.

Kabar mengejutkan tentang keberadaan live streaming di Instagram tersebut di muat dalam T Journal asal Rusia. Yang mengatakan bahwa akan ada fitur baru di Instagram stories, yang saat ini telah memasuki masa uji coba. Yaitu fitur live streaming.  T Journal juga memberikan bukti tentang kebenaran beritanya tersebut dalam sebuah gambar sreen shoot Aplikasi. Berikut ini adalah gambar yang dimaksud.

Sumber Gambar : T Journal. Fitur Live streaming
Sumber Gambar : T Journal. Fitur Live streaming

Baca Juga : Kenapa Google Dukung Ahok? Inilah Alasan Logisnya.

Dalam gambar antarmuka screen shoot yang di unggah oleh T Journal diatas, terlihat bahwa ada icon dan  tulisan live, di deretan akun instagran stories. Dan  masih menurut T Journal, bila Kita menekan ikon tersebut maka akan diarahkan ke popular live broadcasts. Tetapi karena fitur tersebut belum jalan, maka belum bisa ditampilkan di sini.

 

Sumber Gambar : T Journal. Fitur live streaming di Instagram Stories
Sumber Gambar : T Journal. Fitur live streaming di Instagram Stories

Baca Juga : Facebook Luncurkan Jejaring Sosial Untuk Corporate Bernama Workplace

Dalam foto yang diunggah oleh T Journal tersebut terlihat bahwa seseorang sedang mencoba fitur live streaming tersebut. Saat orang tersebut menekan icon Go insta!, maka video live streaming dirinya akan langsung tersebar ke teman-temannya. “Go Insta” sendiri, diprediksi merupakan fitur live streaming milik Instagram nantinya.

Namun Pihak Instagram sendiri sampai saat ini masih belum mau berkomentar mengenai fitur live streaming ini. Namun, fitur live streaming ini sudah bisa diakses oleh sebagian pengguna di Rusia, dalam Aplikasi versi Beta untuk android. Dan respon masyarakat di Rusia, sangatlah antusias untuk menanti kehadiran fitur live streaming ini secara resmi.