Akhirnya HP Xiaomi Redmi Note 4 Masuk Indonesia Nih..

Varian HP Xiaomi Redmi Note 4. Harga Xiaomi Murah, Spesifikasi Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 4 ini diluncurkan secara rasmi pada tanggal 25 Agustus 2016 yang lalu. Dan akhirnya pada Oktober ini, Xiaomi Note 4 ini baru masuk ke Indonesia. Seperti yang sudah diperkirakan semua pihak, Pasar di Indonesia menyambut baik kedatangan HP terbarunya Xiaomi ini.

Baca Juga : Inilah Daftar HP Xiaomi Yang Dipastikan Memakai MIUI 8

HP Xiaomi Redmi Note 4 Mendapat Respon Pasar Bagus di Indonesia.

Pasar Handphone di Indonesia menyambut dengan antusias kedatangan HP ini. Karena HP yang tergolong Handphone Budget ini mempunyai spesifikasi yang setara dengan Handphone kelas Premium.

Misalkan saja processor yang ditawarkan yaitu processor deca-core Helio X20 berecepatan 2,1 GHz. Dan ada dua jenis varian RAM yang bisa Kamu pilih yaitu berukuran 2 GB dengan memori internal 16 GB dan RAM 3 GB dengan memori internal 64 GB. Untuk mengetahui tentang Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 ini dengan lebih mendetail, silahkan baca artikel Prilude sebelumnya yaitu: Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4.

Walaupun Xiaomi Redmi Note 4 ini baru tiba di Indonesia belakangan ini, tetapi HP sudah banyak beredar di pasaran melalui pasar Gelap. Hati-hati jangan membeli HP lewat pasar gelap, jangan tergoda oleh harganya yang jauh lebih murah. Karena HP yang dibeli di pasar gelap, biasanya kualitasnya tidak terjamin dan susah untuk mengklaim asuransi nantinya.

Baca Juga : Kenapa HP Xiaomi Tidak Anti Air? Inilah Beberapa Alasannya.

Terus berapakah harga dari HP budget rasa Premium ini? Ternyata HP ini di jual dengan harga mulai dari 2,7 Juta. Masih lebih mahal di banding dengan harga jual di China yang hanya 1,7 juta untuk HP yang berukuran RAM 2 GB dan hanya 2,3 Juta untuk ukuran RAM 3 GB. Tetapi bila melihat Spesifikasi, kemahalan sedikit tidak apa-apa. Karena HP ini memiliki spesifikasi HP dengan harga 4 jutaan ke atas.

HP terbaru Xiaomi ini memiliki tiga pilihan warna yaitu silver, gray dan gold. Dan yang tak kalah penting, Xiaomi Redmi Note 4 ini sudah menggunakan MIUI 8.

Baca Juga : Baterai Xiaomi Mi Max Awet Hingga 2 Minggu lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *