HP Xiaomi Berlayar Fleksibel Sedang Dikembangkan.

Sumber Gambar: vebma. HP Xiaomi dengan layar fleksibel
Sumber Gambar: vebma. HP Xiaomi dengan layar fleksibel

Vendor Handphone asal China yaitu Xiaomi, memang sedang naik daun karena Produk yang dikeluarkannya terkenal dengan harganya yang murah. Tetapi memiliki spesifikasinya yang gahar. Saat ini Xiaomi tengah mengembangkan sebuah HP dengan layar yang fleksiber sehingga bisa dilekungkan sampai batasan tertentu. Wah menarik nih, mari Kita ubek-ubek tentang HP Xiaomi  berlayar fleksibel ini.

Baca Juga : Akhirnya HP Xiaomi Redmi Note 4 Masuk Indonesia Nih..

Xiaomi Sedang Garap HP Xiaomi terbaru berlayar fleksibel.

Desas desus tentang adanya HP Xiaomi berlayar Fleksibel ini muncul, karena adanya sebuah video di Youtube yang memperlihatkan Handphone dengan layar yang bisa ditekuk-tekuk. Dalam video yang di unggah oleh sebuah platform berbagi video asal China yaitu YouKu, memperlihatkan demo pengoperasian sebuah ponsel berlayar fleksibel yang memakai MiUI 8. Jadi dapat dipastikan bahwa HP tersebut adalah Handphone  Xiaomi.

Video tersebut berdurasi hanya yang selama 30 detik, HP dalam video tersebut dioprasikan dalam kondisi layar ditekuk ke atas. Dan dalam keadaan ditekuk pun HP dalam video Youtube tersebut, masih bisa merespon sentuhan dengan baik. Dalam video tersebut terlihat bahwa HP yang dioperasikan sedang ditekuk kedepan, namun tidak diperlihatkan apakah HP tersebut bisa ditekuk kebelakang atau tidak.

Baca Juga : HP Terbaru Xiaomi Mempunyai RAM 6 GB, Inilah Bocoran Spesifikasinya.

Karena adanya Video tersebut, banyak pihak berspekulasi bahwa HP Xiaomi berlayar lekung tersebut adalah  Xiaomi Mi Note 2. Pihak Xiaomi sendiri saat ini memang sedang dikembangkan sebuah Produk terbaru. Namun Pihak Xiaomi sendiri belum berkomentar apapun mengenai Video ini ataupun mengenai produk yang sedang dikembangkannya.

Apabila benar Xiaomi sedang mengembangkan sebuah HP berlayar fleksibel, maka saat ini sudah ada empat vendor HP yang sedang mengembangkannya yaitu Samsung, LG, Lenovo dan tentu saja Xiaomi. Namun sampai saat ini belum ada yang melirisnya ke pasaran. Kita tunggu saja, merek raksasa mana yang akan terlebih dahulu melirisnya.

Baca Juga :[Video] Keren, Layar Samsung Galaxy X Bisa Dilipet, Ini Penampakannya