Galaxy C9 Diluncurkan, HP Samsung Terbaru Yang Memiliki RAM 6 Gb

Sumber Gambar : Phonearena. HP Samsung Terbaru Galaxy C9 Pro

Akhirnya Samsung meluncurkan sebuah HP dengan RAM yang lebih besar dari biasanya yang mentok di 4 GB. Kali ini Samsung meluncurkan sebuah HP Samsung terbaru yang memiliki RAM 6 GB. Vendor HP yang kemarin sempat jatuh bangun karena produknya meledak di mana-mana ini. ternyata tak mau ketinggalan dari para pesaingnya seperti Asus, Vivo, dan One Plus yang sudah merilis HP yang memiliki RAM 6 GB terlebih dahulu. Terus bagaimana sih spesifikasi dari Galaxy C9 Pro ini? Mari Kita Check di sini..

Baca Juga : Ternyata HP Samsung Z2 Yang Seharga 899 Ribuan, Tidak Pakai Android

Spesifikasi HP Samsung Terbaru yaitu Galaxy C9.

Kabar tentang peluncuran HP Samsung yang memiliki RAM 6 GB, datang dari PhoneArena tepat Hari ini Senin 24 Oktober 2016. Samsung rupanya tak mau ketinggalan dari para pesaingnya, akhirnya Samsung menanamkan RAM 6 GB ke dalam HP Galaxy c9 Pro ini.

Galaxy C9 Pro ini memiliki ukuran layar yang besar untuk ukuran Handphone yaitu berukuran 6 inci. Dengan panel layar Super AMOLED dan berresolusi 1920 x 1080 piksel. RAM yang ditanamkan tentu saja berukuran 6 Gb, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 653 dan memori intenal yang ditanamkan berukuran 64 GB.

Baca Juga : Beberapa Kasus HP Samsung Meledak Kembali Terjadi

Kamera dari HP Samsung Terbaru ini memiliki ukuran 16 Megapixel, baik untuk kamera utama maupun kamera depan memiliki ukuran yang sama. Kamera di HP Galaxy C9 Pro ini dilengkapi dengan  lensa wide dan apperture F/1.9. Baterai yang ditanam pun berukuran besar, yaitu berukuran 4000 mAh. Dengan sistem operasi yang agak ketinggalan yaitu Android 6.0.1 Marsmallow.

Karena processor yang ditanamkan termasuk kelas menengah, nampaknya Samsung akan menyasar kelas menengah untuk HP ini. Dan harga yang ditawarkan pun termasuk kelas menangah yaitu seharga 3.199 yuan atau sekitar Rp 6,1 juta Rupiah. Hp ini akan mulai di pasarkan pada tanggal 11 November di China. Belum ada niatan dari Pihak Samsung, apakah HP Galaxy C9 Pro ini akan di jual di Negara selain China atau tidak. Mungkin Negara China akan dijadikan kelinci percobaan, apakan HP Samsung ini aman, atau penuh dengan ledakan lagi.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy S7 Mahal, Tetapi Terjual 10 Juta Unit di Bulan Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *