HP Pixel dan Pixel XL Buatan Google, Laris Manis di Pasaran.

Variant Warna HP Pixel dan Pixel XL

HP Pixel buatan Google ternyata sangat laris manis di pasaran bak kacang Goreng. Semua perhatian dunia tertuju kepada HP Google Pixel ini. Bahkan di Amerika Serikat, HP ini dilaporkan telah habis. HP ini Ludes dalam waktu yang sangat cepat, di serbu oleh orang-orang yang penasaran.

Baca Juga : Kelebihan Google Pixel dan Pixel XL Yang Baru Saja Diluncurkan

HP Pixel Realy Blue, Habis Dalam Empat Hari.

Seperti yang dilaporkan oleh TweakTown, HP Google Pixel ini sudah habis di pasaran. Variant HP yang laris terlebih dahulu adalah yang berkapasitas 128 GB dengan layar yang lebih lebar (Pixel XL), yang dijual dengan harga 869 Dolar Amerika atau seharga 11,3 Juta Rupiah. Menyusul HP Google Pixel dengan variant 128 GB tetapi dengan ukuran yang standar (5,5 inci), dengan harga 749 Dolar Amerika atau kalau yang dirupiahkan sekitar 9,7 Jutaan.

HP yang berkapasitas 32 Gb pun menyusul ludes. HP yang berkapasitas 32 Gb ini dijual seharga 649 Dolar Amerika, atau seharga 8,4 Juta Rupiah. HP yang berkapasitas 32 GB ini memiliki harga yang sama baik yang berukuran standar ataupun yang diperlebar (Pixel XL).

Baca Juga : Inilah Bocoran Spesifikasi dari HP Google Pixel dan Pixel XL.

Variant Warna HP Pixel yang paling cepat habis adalah variant warna Realy Blue yang ludes hanya dalam waktu 4 hari. Menurut Phone Arena, penyebab orang memburu warna ini adalah karena warna ini cukup unik, sehingga terlihat mencolok dan terang. Sehingga banyak orang yang tertarik, dan ingin memilikinya.

Variant warna Realy Blue ini ternyata sangat diminati oleh pasar. Sampai-sampai di Google Store (untuk pemesanan online), Variant warna ini juga telah terjual habis. Sedangkan dua warna lainnya yaitu  Quite Black (hitam) dan Very Silver (perak) masih tersedia di Google Store.

Baca Juga : Kenapa Google Dukung Ahok? Inilah Alasan Logisnya.

Terus kapankah HP Duo Pixel ini akan masuk ke Indonesia? Belum diketahui kapankan HP fenomenal ini direncanakan akan menjajal pasar Indonesia. Para pecinta HP di Indonesia saat ini cuma bisa jadi pengamat, karena belum bisa membelinya secara offline ataupun memesan lewat Google Store secara Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *