Google Trips Aplikasi Untuk Merencanakan Perjalanan Wisata Kamu

Sumber Gambar : searchenginejournal. App Pemandu Wisata Google Trips

Baru-baru ini Perusahaan Teknologi terbesar di dunia, meluncurkan sebuah aplikasi yang ditujukan bagi kamu para Traveler. Kabarnya, dengan adanya Aplikasi pemandu wisata ini para Traveler seperti Kamu akan lebih mudah mengatur semua hal yang berhubungan dengan perjalanan yang akan dilakukan.  Bagaimana lengkapnya aplikasi yang dinamai Google Trips ini? Mari Kita lihat kehebatannya di sini.

Baca Juga : Berita Teknologi : Penobatan Pengguna Google Tersopan

Punya Pemandu Wisata Pribadi, dengan Aplikasi Google Trips.

Aplikasi yang baru saja diluncurkan ini mengusung Slogan “See more, plan less”. Karena memang tujuan Google membuat aplikasi perjalanan cerdas ini adalah untuk mempermudah orang-orang yang akan melakukan melakukan perjalanan ke seluruh kota-kota terkenal di dunia.

Aplikasi Google Trips ini menyediakan semua informasi tentang 200 Kota terkenal di dunia. Mulai dari destinasi wisata, akomodasi, rekomendasi kuliner khas dari Kota tersebut, sampai menyediakan tips-tips bila ingin mengunjungi Kota tersebut. Karena memang semua Kota itu mempunyai ciri Khas, dan melalui aplikasi ini Kita diberikan informasi agar bisa menikmati ke-Khas-an tiap Kota tersebut.

Baca Juga : Asik Kini Para Youtuber Gampang di Endorse Dengan Layanan Google

Untuk memudahkan kita menjelajah tiap Kota terkenal tersebut, Google menyematkan fitur istimewa dalam Aplikasinya. Fitur-fitur tersebut diantaranya yaitu Fitur Things to do, Day Plans, Saved Places, Food & Drink, Getting around dan Need to know.

Fitur yang paling membantu dalam Aplikasi ini yaitu fitur Things to do. Dengan adanya fitur ini, Kita sebagai Traveler bisa mengetahui rekomendasi objek wisata dari berbagai kategori, dari yang paling populer, outdoor, indoor, ramah anak, atau yang berada di sekitar kota tujuan Kita nantinya.

Baca Juga : HP Pixel dan Pixel XL Buatan Google, Laris Manis di Pasaran.

Dalam fitur Things to do ini, ada sebuah fitur yang diberi nama fitur “For You”, yang berisi rekomendasi Google berdasarkan kesukaan Kita. Loh Koq Aplikasi ini bisa tahu ya kesukaan Kita apa? Ternyata Pihak Google mendapatkan info tersebut, dari apa yang Kita cari di mesin pencari Google. Dan menampilkan kesimpulannya di Fitur “For You” ini. Ada-ada saja ya aplikasi perjalanan pintar besutan Google ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *