Demi Mendapat iPhone 7 Gratis, Pria Ini Rela Ganti Nama

Perkiraan Desain iPhone 7 yang mengalami peningkatan dari iphone 6s
Perkiraan Desain iPhone 7 yang mengalami peningkatan dari iphone 6s

Ada-ada saja cara orang untuk mendapatkan barang impiannya. Seperti yang dilakukan oleh seorang Pria berumur 20 Tahun yang berasal dari Ukraina ini. Pria yang terbilang Ganteng ini rela merubah Namanya menjadi iPhone Sim atau iPhone Seven, hanya untuk mendapatkan iPhone 7 gratis. Bagaimana cerita lengkapnya? Mari Kita intip di sini.

Baca Juga : Kasus HP meledak kembali terjadi, Kali ini menimpa iPhone 6 Plus

Ganti Nama Demi iPhone 7 Gratis.

Namanya Olexander Turin, Dia adalah seorang Pria muda berusia 20 Tahun yang sangat mendambakan punya iPhone 7. Karena harga iPhone 7 di Negaranya sangatlah mahal hingga mencapai 850 Dolar Amerika, atau kalau yang dirupiahkan sekitar 11 Jutaan lebih. Olexander sendiri bukan berasal dari keluarga yang kaya.

Kabar bahagia datang ketika dia mendapat informasi bahwa sebuah perusahaan komputer di Kiev, Ukraina tempatnya berada, sedang membagi-bagi iPhone 7 gratis. Olexander pun bahagia, karena impiannya akan segera terwujud, Namun ternyata perusahaan Komputer tersebut mempunyai Syarat bagi sang penerima Hadiah. Yaitu mereka harus mengganti nama jadi iPhone 7. Waah..

Baca Juga : Benarkan Google Pixel Hanya Peniru Desain iPhone?

iPhone 7 yang dibagikan secara gratis tersebut, hanya terbatas untuk 5 orang pertama saja. Olexander pun nekad untuk mengganti Namanya, menjadi iPhone Sim untuk mewujudkan impiannya. Hanya dengan 2 Dolar saja, Olexander berhasil mengganti Namanya Jadi iPhone 7.

Secepat kilat Olexander membawa passportnya yang sudah bernama iPhone Sim ke toko komputer tersebut. Dan hasilnya, dia mendapat iPhone 7 yang sangat-sangat didambakannya. Namun ternyata, sampai saat ini belum ada 4 orang lain yang se-nekat Olexander. Apakah Kamu berminat?

Sumber Gambar: Analisadaily. Pemuda nekad pemburu iPhone 7 gratis
Sumber Gambar: Analisadaily. Pemuda nekad pemburu iPhone 7 gratis

Baca Juga : Banyak Pengantri iPhone 7 Yang Kecewa. Kenapa Ya?

Keluarga dan Para Sahabatnya pun sampai terheran-heran dan tak habis fikir melihat kelakuan Olexander. Beginilah apa yang dikatakan oleh keluarga Pemuda nekat berusia 20 Tahun tersebut. Yang Prilude kutip dari PhoneArena.

“Ini sangat sulit bagi kami untuk menerima hal tersebut. Namun, setiap orang bebas mencari kesenangannya sendiri, kenapa ini tidak?”.

Untung saja, keluarga dari Olexander bisa menerimanya. Namun usut punya usut, Olexander ternyata tidak berniat memakai nama iPhone Sim tersebut seumur hidupnya. Karena katanya, dia tidak mau anak-anaknya nanti memanggilnya Papa iPhone Sim. Dan menurut Prilude, nama tersebut nantinya akan ketinggalan zaman, karena Apple pasti akan mengeluarkan iPhone terbaru lagi, dan lagi.