Fitur Baru WhatsApp : Bisa Edit Foto dan Video Sebelum Dikirim

Aplikasi Chatting Sejuta Umat, Whatsapp, video call Whatsapp. Fitur Whatsapp

Kemarin ada update terbaru dari Whatsapp yang sangat menarik. Pasalnya dengan Aplikasi Chatting sejuta umat ini, sekarang Kita bisa meng-edit foto dan video yang akan dikirimkan kepada pengguna lain. Penasaran seperti apa?

Baca Juga :Fitur Baru Whatsapp : Bisa Mengirim GIF

Fitur Baru Whatsapp bisa mengedit foto dan video.

Whatsapp terus saja mengembangkan Aplikasi Chattingnya jadi lebih menarik. Nah salah satu fitur baru yang paling menarik adalah fitur edit foto dan video ini. Dengan adanya fitur edit foto atau video ini, Kita bisa menempelkan stiker, teks, menambah coretan, dan crop foto sebelum dikirimkan ke Pengguna lain. Bahkan bagi kamu yang suka berselfie ria, ada fasilitas cahaya depan, untuk memaksimalkan penampilan saat selfie.

Cara penggunaannya sangat simpel. Orang yang baru pertama menggunakannya pun pasti langsung mengerti. Pertama-tama kamu harus memilih sebuah foto baik foto yang sudah ada di galeri atau foto baru yang sengaja Kamu buat untuk mencoba fitur ini. Nah, langsung saja tekan tombol bagikan seperti biasanya. Namun saat akan membagikan foto, akan nampak tool bar pengedit foto di pojok kanan atas.

Baca Juga : Quick Quotes Menjadi Fitur Baru di Whatsapp Messenger

Jangan ragu dan jangan bimbang. Langsung saja klik toolbar tersebut. Dan nikmatilah mengedit foto dengan lebih mudah. Karena kamu tidak perlu lagi menggunakan Aplikasi lain ketika akan mengedit foto yang dirasa kurang. Cukup menggunakan Aplikasi Whatapp dan semua pengeditan foto sudah terselesaikan. Beginilah tampilan fitur edit foto atau video ini.

Tampilan Fitur Edit Foto dan Video di Whatsapp
Tampilan Fitur Edit Foto dan Video di Whatsapp

Selain fitur Edit foto dan video, di Whatsapp versi terbaru ini Kamu bisa men-zoom in atau men-zoom out video yang sedang diputar. Cukup dengan gerakan seperti melakukannya di Handphone.  Dan salah satu kemudahan dari versi terbaru ini adalah ketika Kamu ingin memindahkan kamera yang digunakan, dari kamera depan ke kamera belakang, ataupun sebaliknya, cukup mengetuk layar 2x. Dan kamera yang digunakan bisa langsung berpindah.

Baca Juga : Google Allo Diunduh Sejuta Kali Lebih Dalam Tiga Hari Peluncuran

Untuk menikmati semua fitur baru yang menarik ini, Kamu harus memperbaharui Whatsapp kamu ke versi  2.16.290. Namun sayang perbaharuan ini baru tersedia untuk HP Android. Kabarnya para pengguna iOS pun akan segera mendapatkanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *