Apple akan umumkan Update Komputer Mac di Event Hello Again

Ilustrai Acara Besar Apple (wikipedia), Apple Store
Ilustrai Acara Besar Apple (wikipedia)

Pada Tanggal 27 Oktober 2016 yang akan datang, Apple kembali akan mengadakan sebuah event. Dalam event tersebut, disinyalir Pihak Apple akan memperkenalkan beberapa update terbaru dari produknya seperti  MacBook Pro,MacBook Air, iMac, Mac Pro dan Cinema Display 5K. Produk-produk tersebut memang sudah lama tidak mendapat update besar, sehingga terkesan tidak terawat.

Baca Juga : WWDC 2016 semakin dekat, inilah foto-foto persiapan yang telah Apple lakukan!

Apple akan umumkan upgrade produk terbaru dari Macbook di event Hello Again.

Dalam event yang bertajuk “Hello Again” ini, diperkirakan akan diumumkan perbaharuan untuk Produk Komputer Mac. Dan kabarnya MacBook Pro adalah produk yang akan mendapat waktu paling lama saat dibahas nantinya. Ya wajar saja sih, karena Produk MacBook Pro ini sudah 4 Tahun lebih tidak pernah mendapat upgrade yang berarti.

Kabarnya MacBook Pro akan mendapat Upgrade dalam hal spesifikasi dan desain tampilan. Dalam segi desain, MacBook Pro ini akan hadir dengan bodi yang lebih tipis, ukuran MacBook ini masih dalam dua pilihan yaitu 13 inci dan 15 inci.

Baca Juga : Apple Dituntut, Karena Iphone 6 Dianggap Produk Gagal.

Perbaharuan lain di MacBook Pro ini yaitu adanya  USB-C dan USB 3.1 serta Thundrbolt 3 dan Touch ID. Untuk USB-C kabarnya MacBook Air yang berukuran 13 inci menggunakan port USB ini. Sedangkan Touch ID di sini yaitu sensor keamanan dengan sidik jari. Touch ID ini akan ditempatkan di bagian OLED touch panel, menggantikan deretan tombol Function di atas.

Namun dalam event ini juga akan ada pengumuman dari beberapa Produk yang akan dihilangkan dan tidak di Produksi lagi, seperti MacBook Air yang berukuran 11 inci. Alasan Pihak Apple mengurangi beberapa produknya yaitu adalah untuk mengurangi variasi dari komputer Mac portabel. Dan katanya ada beberapa upgrade juga dari produk yang  layarnya menjadi ber-resolusi 5K.

Baca Juga : Apple Store Diamuk, Kerugian Mencapai 130 Juta Rupiah.

Ayo, siapa yang penasaran? mengenai upgrade produk yang akan ditampilkan di event Hello Again ini. yang akan diadakan di Town Hall di Apple Infinite Loop, Cupertina, California. Event ini akan diadakan pada tanggal 27 Oktober mendatang jam 10.00 Waktu setempat. Kalau di Indonesia sini sih sekitar pukul 23.30. Kamu harus begadang nih bila ingin menonton live.