Apple Store Diamuk, Kerugian Mencapai 130 Juta Rupiah.

Ilustrai Acara Besar Apple (wikipedia), Apple Store

Di awal Bulan Oktober ceria ini, Prilude mendapat sebuah kabar yang cenderung agak tidak menengenakan. Kabar tersebut datang dari Perusahaan Teknologi yang kemarin baru saja meluncurkan iPhone 7, yaitu Apple. Beberapa hari yang lalu, Apple Store yang berada di sebuah Mall di Dijon Prancis, diamuk seorang Pria yang tidak bertanggung jawab. Dengan seenaknya, Pria itu menghancurkan sepuluh buah iPhone 7 yang baru saja dirilis. Kenapa ya?? Apa yang Pria Bule itu fikirkan sebenarnya?

Baca Juga : Sistem Berlangganan App Store Apple Berubah 2016 Ini

Apple Store Diamuk karena alasan yang tidak masuk akal.

Biasanya Costumer support di Apple Store mendapat nilai tinggi dari pelanggan. Karena pelayanannya yang sangat memuaskan. Namun ternyata tidak semua pelanggan puas dengan layanan yang telah diberikan. Nah, salah satu orang yang tidak puas tersebut, ternyata nekat untuk membalas ketidakpuasannya.

Awalnya Seorang Pria Prancis yang belum diketahui namanya, masuk ke Apple Store di Salah satu Mall di Dijon. Dan tiba-tiba dia menghancurkan barang-barang yang ada di sana, tanpa ampun. Dan seolah sudah mempersiapkan diri, dia pun membawa sebuah bola besi yang biasa dipakai dalam permainan Petanque. Diapun memakai kaca mata hitam untuk menyamarkan identitas, dan memakai sarung tangan untuk mencegah adanya sidik jari yang tertempel.

Baca Juga :Banyak Pengantri iPhone 7 Yang Kecewa. Kenapa Ya?

Pria Perancis tersebut menghancurkan berbagai perangkat yang ada di sana sambil mengocehkan kekecewaannya terhadap Apple dalam bahasa Perancis. Ocehan Pria kalap itu intinya bahwa Dia kecewa karena Pihak Apple tidak menepati janjinya kepada Konsumen. Seharunya Apple memberikan garansi selama 2 Tahun kepada Konsumennya yang ada di Eropa, sesuai ketentuan Uni Eropa. Inilah rekaman dari kejadian yang diupload Tanggal 29 September yang lalu.

Keributan tersebut diakhiri oleh kedatangan petugas keamanan yang menyeret Pria tersebut keluar toko. Belum diketahui kabar dan identitas dari Pria tersebut sampai saat ini. Hanya yang telah diketahui publik adalah kerugian yang dialami oleh Pihak Apple. Apple diperkirakan mengalami kerugian sekitar 130 Juta rupiah. Namun belum diketahui apakah Pria itu akan menggantinya atau tidak.

Baca Juga :Apple Dituntut, Karena Iphone 6 Dianggap Produk Gagal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *