Samsung Galaxy Note 7 Ditarik Karena Baterai Meledak

Desain HP Samsung Galaxy Note 7
Desain HP Samsung Galaxy Note 7

Sebuah kabar mengejutkan datang dari vendor Handphone asal Korea Selatan ini. Pasalnya produk andalannya yaitu Samsung Galaxy Note yang di gembar-gemborkan akan meneruskan kesuksesan dari Galaxy S7 terpaksa di tarik dari pasaran, karena banyaknya laporan adanya beberapa ledakan dari baterai Hp Note 7 ini.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 7 Akan Mulai Pakai Android 7.0 Nougat

Beberapa Ledakan di Samsung Galaxy Note 7.

Kabar bahwa Samsung akan menarik kembali Produk andalannya tersebut, pertama kali dirilis oleh The Korea Herald yang menyebutkan bahwa Samsung akan menarik kembali seluruh Produk dari Galaxy Note ini di seluruh dunia. Langkah tersebut diambil karena adanya laporan beberapa pengguna yang Baterai HP-nya meledak ketika sedang diisi.

Beginilah Penampakan dari Galaxy Note 7 yang meledak..

Samsung Note 7 meledak
Samsung Note 7 meledak

Baca Juga : Samsung Gear S3 Akan Dipamerkan di IFA 2016?

Walaupun jumlah Handphone yang meledak kurang dari 0,1 persen dari jumlah produk yang telah terjual. Namun hal tersebut tetap membuat Pihak Samsung resah dengan keselamatan para penggunanya. Beginilah apa yang dikatakan oleh juru bicara dari Samsung :

“Bagi Samsung hal yang paling penting adalah keselamatan dan keamanan penggunanya karena kami tidak ingin mengecewakan para pengguna yang loyal terhadap Samsung”

Baca Juga : HP Samsung Terbaru Dikabarkan Mempunyai Layar 4K

Berdasarkan laporan ledakan tersebut, Pihak samsung saat ini sedang melakukan uji kualitas terhadap Produk ini. Dan bila memang terjadi masalah, Samsung akan mengumumkan penarikan Produk ini dari pasaran pada akhir Minggu ini.

Namun, sampai hari Jumat ini Samsung belum juga mengumumkan penarikan Produk Note terbarunya ini. Menurut Berita dari Yonhap, saat ini Samsung sedang beriskusi dengan operator-operator di seluruh dunia. Tetang bagaimana cara menarik Produk yang terlanjur beredar di pasaran.

Baca Juga : Lenovo Siap Saingi Teknologi Samsung Lipat

Tetapi, bagi Negara yang belum merilis Produk ini secara resmi. Samsung berencana untuk menundanya sampai Mereka yakin produk ini benar-benar sudah aman dan layak untuk dipasarkan. Karena Samsung ingin memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya, seperti yang dikatakan oleh juru bicara samsung berikut ini:

“Kami sedang melakukan penyelidikan lengkap.  Kami akan memberitahukan apa yang kami temukan secepatnya. Karena Samsung berkomitmen untuk memberikan produk terbaik pada konsumen kami”