Mario Teguh Berhenti Memberi Nasihat Lewat Media Sosial

Sumber Gambar :Kompasiana. Mario Teguh Sang Motivator Super
Sumber Gambar :Kompasiana. Mario Teguh Sang Motivator Super

Akhir-akhir ini Kita sedang dihebohkan oleh berita Seorang motivator terkenal yang tidak mengakui anak kandungnnya. Ya, Dia adalah Mario Teguh.Orang yang sangat kita kenal dengan slogannya yaitu ” Salam Super”. Orang yang Kita anggap paling bahagia dan mampu membahagiakan semua orang.

Baca Juga : Oppo F1 Plus Terjual Satu Unit Lebih Perdetiknya

Tetapi semua citra baik yang telah dibangunnya sekian lama, runtuh seketika ketika ada orang yang bernama Ario Kiswinar Teguh muncul ke media. Dan mengaku sebagai anak yang tidak diakui Sang Motivator.

Walaupun para Netizen belum mengetahui Siapa yang benar dan Siapa yang salah. Namun sudah sifat alami seseorang, untuk memihak kepada orang yang lebih dianggap menyedihkan dan tersakiti. Alhasil banyak orang yang menghujat Mario Teguh. Lama-kelamaan Seorang Mario Teguh pun ternyata tidak tahan bila terus-menerus dihujat oleh berbagai Pihak di dunia maya. Akhirnya Beliau memutuskan untuk berhenti memberikan Nasihat lewat akun Media Sosialnya.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 7 Ditarik Karena Baterai Meledak

Mario Teguh Berhenti Memberi Nasihat Di Facebook dan Twitternya.

Kemarin, Motivator Super tersebut memutuskan untuk berhenti memberi Nasihat Supernya baik dalam bentuk Status ataupun Meme. Pernyataan tersebut diungkapkan melalui akun Facebook dan Twitternya.

Pernyataan tersebut diunggah dalam postingan lengkap lewat akun Facebook resminya. Sedangkan Sang Motivator mengunggah Twitt bersambung, untuk membuat pernyataan tersebut. Karena keterbatasan karakter di postingan Twitter.

Baca Juga : Rekam e-KTP Batas Waktunya Diperpanjang, Ayo Jika Tidak Mau Merugi.

Berikut Pernyataan Mario Tegus Lewat Akun Facebooknya.

Sahabat saya yang baik hatinya,

Untuk memelihara kehormatan dari nasihat-nasihat kita di ruang persahabatan ini, MTSC tidak lagi menerbitkan status atau meme nasihat sampai masa yang belum ditentukan.

Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji.

Kami akan sesekali menerbitkan status motivasi, atau pengumuman program MTSC, tapi tidak akan terjadwalkan seperti biasanya.
Indonesia memang bukan negara pembenci, tapi pembenci lebih merusak kerukunan masyarakat daripada yang dibencinya.

Saya harus berterima kasih kepada semua Moderator MTSC yang telah bekerja keras secara sukarela selama lebih dari 10 tahun, yang melayani sesama mulai dari doa pagi sampai doa malam, tanpa ada hari libur sama sekali.

Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta.

Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna, semua anggota Manajemen MTSC, Super Crew, Moderator, dan Admin, dan saya.

Mario Teguh