Lima Varian Zenfone 3 Diluncurkan Di Indonesia Hari Ini

Sumber Gambar : Detik. Tiga Variant HP Asus Zenfone 3

Pada penghujung Bulan Mei 2016 yang lalu, Asus resmi memperkenalkan produk Zenfone 3 terbarunya dalam ajang Computex 2016. Saat diperkenalkan Handphone Asus terbaru tersebut, sukses menarik perhatian dunia dengan spesifikasinya yang sangar. Dan hari ini, 7 September kelima Handphone fenomenal tersebut resmi masuk pasar Indonesia. Ingin tahu info lengkapnya yuk Kita intip?

Baca Juga : Inilah Tiga Varian HP Asus Zenfone 3 Terbaru Yang Mencengangkan

Lima Varian Asus Zenfone 3 diluncurkan di Bali.

Hari ini, Asus meluncurkan lima variant dari Zenfone 3-nya yang fenomenal yaitu seri ZenFone 3, Seri Deluxe, Seri Laser, Seri Ultra dan Seri Max. Handphone-handphone tersebut memang sukses menarik perhatian dunia dengan spesifikasinya yang tangguh dan tampilannya yang mewah. Beginilah yang dikatakan oleh Rex Lee, Asus APAC General Manager di Bali Nusa Convention Center.

“Yang membedakan Zenfone 3 dengan smartphone lain adalah desainnya yang mewah”

Baca Juga : Wow HP Asus Terbaru Memilki RAM 6 GB

Kelima Handphone Asus tersebut ditujukan untuk segmen yang berbeda-beda. Misalnya saja untuk Seri Laser yang menyasar kalangan bawah, karena harganya yang terjangkau. Sedangkan seri Deluxe yang menyasar kelas premium dengan harga yang lebih tinggi dan desain yang lebih mewah.

Zenfone 3 Deluxe yang merupakan andalan Asus ini memiliki body yang terbuat dari metal dengan desain yang mewah tetapi terkesan kuat. Dengan RAM sebesar 6 Giga, sehingga membuat leluasa pemakainya untuk memakai Aplikasi apapun, di tambah dengan memori internal sebesar 128 Gb.

Yang membuatnya lebih sempurna kamera dari seri Deluxe ini berukuran sangat besar yaitu 23 Megapixel untuk kamera utama, yang sudah bisa merekam video dengan resolusi hingga 4k.

Baca Juga : HP Terbaru Seharga Satu Jutaan ini Ternyata Tahan Air

Asus mengkalim bahwa seluruh Handphone Seri ZenFone terbarunya ini memiliki kualitas kamera setara dengan DSLR. Dengan teknologi sistem TriTech auto-focus yang mengombinasikan software dengan tiga macam teknik fokus, yaitu pendeteksi kontras untuk continous focus, laser auto-focus generasi kedua, dan phase-detection. Seperti yang dikatakan oleh Rex Lee.

“Hasil foto Zenfone 3 mirip DSLR. Ia merupakan smartphone dengan kamera terbaik dunia saat ini,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *