Setelah Kasus HP Samsung Meledak, Note 7 Diluncurkan Kembali

Samsung Galaxy Note 7 meledak, Hp samsung meledak
Samsung Galaxy Note 7 meledak

Setelah kemarin dihebohkan dengan banyaknya kasus HP Samsung meledak, dan menelan kerugian yang begitu besar. Kini perusahaan vendor Handphone asal Korea Selatan ini tengah bersiap kembali untuk membanjiri pasar dengan Produk Galaxy Note 7-nya dengan versi yang telah diperbaiki. Apakah sekarang Samsung Galaxy Note 7 sudah aman untuk dipakai?

Baca Juga : 500.000 HP Samsung Note 7 Disiapkan Untuk Ganti HP Yang Ditarik

Apakah HP Samsung meledak, sekarang sudah aman?

Banyaknya ledakan dari Galaxy Note 7 yang sangat mengheohkan masyarakat akhir-akhir ini, ternyata membuat Pihak Samsung menarik kembali (recall) Handphone andalannya tersebut dari berbagai negara. Penarikan tersebut tentu saja membuat Samsung mengalami kerugian yang serius. Dan untuk menutupi kerugian akibat gagal produksi ini, Samsung memutuskan untuk menjual sahamnya di 4 perusahaan besar.

Meskipun telah di cap produk gagal, tetapi Pihak Samsung tidak menyerah begitu saja dengan Produk Galaxy Note 7 ini. Dan akhirnya seletah melalui berbagai uji coba yang panjang, HP Samsung meledak kini telah dinyatakan aman untuk digunakan kembali. Karena Samsung telah mengganti suplier dari baterai Galaxy Note ini, dan telah melakukan perbaikan-perbaikan di berbagai sudut. Inilah apa yang dikatakan oleh Juru bicara Samsung mengenai ke-optimisan  Produk Note 7.

“Kami yakin dapat membereskan apa yang membuat kami kehilangan momentum di bisnis kami dan mendapatkannya kembali,”

Baca Juga : Beberapa Kasus HP Samsung Meledak Kembali Terjadi

Menurut Reuters, HP fenomenal karena ledakannya ini akan mulai dijual kembali di negera asalnya pada tanggal 28 September ini. Tetapi Pihak Samsung akan memastikan terlebih dahulu tidak ada HP Note 7 versi lama (yang rawan meledak) masih dipakai oleh Konsumen. Samsung ingin membersihkan dulu produk lamanya, jangan sampai Kasus di China terulang kembali.

Kasus kesalahpahaman China terjadi karena ada beberapa Konsumen yang tetap menggunakan Note 7 versi yang lama. Sedangkan Samsung telah menjual Galaxy Note 7 versi yang baru di sama. Yang akibatnya, banyak Pihak yang menyangka bahwa HP Samsung yang baru masih rawan meledak. Padahal, sudah dinyatakan aman oleh Piihak Samsung.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 7 Ditarik dan Samsung Dituntut

Setelah Korea selatan, Samsung Galaxy Note 7 versi terbaru akan segera di jual kembali di Australia. Menyusul Singapura dan Negara-Negara lain di Eropa. Indonesia Kapan? Belum adajawaban yang pasti.