Iphone 7 Resmi Diluncurkan, Inilah Kelebihannya

Desain Resmi iPhone 7

Kemarin Tanggal 7 September 2016, Apple resmi meluncurkan iPhone 7. Sesuai dugaan Kita kemarin yang berdasarkan pada undangan yang disebarkan oleh Apple kepada awak media. Nah, terus apakah kelebihan dari Iphone 7 dan iPhone 7Plus ini?

Baca Juga : iPhone 7 Diluncurkan September, Siapa yang mau Pre-Order?

Kelebihan iPhone 7 di banding seri sebelumnya.

Iphone terbaru yang baru saja diluncurkan kemarin, akan mulai diluncurkan secara resmi di 25 Negara pada Tanggal 16 September ini. Ke 25 Negara tersebut yaitu Australia, Austria, Belgia, Kanada, Tiongkok, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Puerto Riko, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, UEA, Inggris, US Virgin Islands dan AS. Lho Indonesia tidak termasuk ya?

Iphone terbarunya Apple ini di klaim merupakan Handphone paling canggih saat ini. Karena memiliki spesifikasi yang lebih tangguh dari seri sebelumnya. Misalnya saja Kamera dengan ukuran dan kualitas yang lebih baik, processor yang lebih kencang, baterai yang lebih besar. Tak ketinggalan iPhone terbaru ini juga memiliki speaker yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Baca Juga : Iphone 6s Saja Belum Ada, iPhone 7 Sudah Diluncurkan

Beginilah apa yang dikatakan oleh Philip Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing di Apple dalam keterangan resmi mengenai Produk terbarunya Apple ini:

” iPhone ini merubah semua aspek iPhone secara dramatis dan menghadirkan inovasi dan presisi yang menjadikan smartphone ini sebagai iPhone yang terbaik. Kamera yang didesain ulang ini mampu mengambil gambar lebih jernih di siang atau malam hari. Chip A10 Fusion adalah chip terkuat di antara semua smartphone. Telepon ini juga memiliki daya terkuat dibanding iPhone sebelumnya dan sistem stereo yang lebih baik, semua dibungkus dalam casing kedap air dan bebas debu,”

Baca Juga : Inilah Gosip-gosip seputar IPhone 7

Kamera yang dipakai oleh iPhone ini memiliki ukuran 12 Megapixel dengan optical image stabilization dan memiliki lensa f/1.8 aperture. Keunggulan lain dari Produk terbarunya Apple ini adalah bisa mendownload data dengan lebih cepat hingga 450 Mbps karena memliki teknologi yang bisa mendorong hingga 25 gelombang LTE. Yang paling penting iphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi terbarunya Apple yaitu iOS 10.

Untuk pilihan warna, iPhone ini memiliki lima pilihan warna yaitu silver, gold, rose gold, black matte, dan jet black. Harga yang ditawarkan untuk produk yang spektakuler ini yaitu mulai 649 Dolar Amerika (Setara 8,5 Juta Rupiah) untuk iPhone 7 yang berukuran 32 GB. Dan yang berukuran 128GB dan 256GB mulai harga 769 Dolar Amerika (Setara 10 Jutaan)  untuk iPhone 7 Plus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *