HP Terbaru Xiaomi Mempunyai RAM 6 GB, Inilah Bocoran Spesifikasinya.

HP terbaru Xiaomi mempunyai RAM 6 Gb
HP terbaru Xiaomi mempunyai RAM 6 Gb

Pada hari ini, Sabtu 10 September 2016 salah satu vendor Handphone yang berasal dari China yaitu Xiaomi berencana akan meluncurkan HP terbaru -nya. Handphone yang akan dilucurkan tersebut yaitu Xiaomi Mi Note 2. Tetapi banyak kabar yang beredar dari berbagai sumber yang dapat dipercaya, Xiaomi juga akan memperkenalkan Handphone lain dalam acara peluncuran tersebut. Yaitu Xiaomi Mi Pro.

Baca Juga : Inilah Daftar HP Xiaomi Yang Dipastikan Memakai MIUI 8

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Pro, Hp terbaru -nya Xiaomi.

Handphone Mi Pro ini akan memiliki bentangan layar yang cukup besar untuk ukuran Handphone. Yaitu berukuran 5,7 inci, tetapi akan sangat nyaman dan mudah untuk digenggam. Walaupun berukuran cukup besar.

Menurut kabar dari GSM Arena, HP terbaru dari Xiaomi ini memiliki ukuran RAM yang sangat besar yaitu berukuran 6 Gb dan memori internal berukuran 64 Gb. Sehingga membuatmu leluasa untuk menginstal berbagai Aplikasi yang berat sekalipun. Di tambah dengan CPU Snapdragon 821 Soc yang akan melengkapi ketanguhannya.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi Note 4 Ditawarkan Mulai Dari 1,7 Juta

Spesifikasi lain yang telah bocor ke publik adalah spesifikasi kameranya. Kamera belakangnya berukuran 13 Megapixel dengan dual- real yang telah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, HP terbaru milik Xiaomi ini dibekali dengan ukuran 8 Megapixel. Dilengkapi dengan keunggulan shooter yang membuat hasil jepretan akan terlihat jernih dan hasilnya memuaskan. Cocok untuk kamu yang hobi berselfie ria.

Nantinya Xiaomi Mi Pro ini akan  memiliki desain yang elegan, cantik namun terlihat kuat. Tetapi sampai saat berita ini diturunkan, belum ada bocoran tentang bahan apa yang digunakan, ketebalan, pelindung dan lain-lainnya dari Handphone ini. Kita masih harus menunggu lebih lama.

Baca Juga :Kenapa HP Xiaomi Tidak Anti Air? Inilah Beberapa Alasannya

Handphone Xiaomi Mi Pro ini rencananya akan  mulai dipasarkan pada Tanggal 14 September ini. Tak lama berselang dari peluncuran pendahulunya yaitu Xiaomi Mi Note 2. Mungkin itulah strategi pasar yang diterapkan oleh vendor Handphone asal China ini agar kedua Handphone terbarunya bisa saling menopang dalam manaikan pamor.