Wow, Kini Ada HP Terbaru Yang Memiliki RAM 8 GB

HP Terbaru LeEco Memiliki RAM 8Gb

Zaman memang semakin maju. Kini spesifikasi Handphone pun sudah semakin membahana badai. Dan berdasarkan bocoran yang tersebar di internet, perusahaan vendor Handphone asal Tiongkok yaitu LeEco meliris sebuah HP terbaru yang memiliki RAM sampai 8Gb dan memiliki memori internal 256 Gb. Wow, ingin tahu spesifikasi lebih jelasnya? Mari Kita intip di sini.

Baca Juga : Coolpad Berkolaborasi Dengan LeEco Menghasilkan Cool1

Inilah Spesifikasi HP Terbaru besutan LeEco Yang Ekstra Tinggi.

Seperti yang dilansir oleh sebuah Situs berita teknologi yang sudah terbukti kebenarannya, yaitu techupdate3. Sebuah vendor baru Asal Negeri tirai bambu yaitu LeEco akan merilis sebuah HP Terbaru yang berspesifikasi paling tinggi saat ini. HP terbaru tersebut akan diberi nama  LeEco Pro 3.

HP  LeEco Pro 3 ini akan memiliki dua pilihan ukuran RAM. Yang pertama yaitu RAM berukuran 8Gb dan memori internal 256 Gb. Sedangkan pilihan kedua memiliki ukuran RAM 6 Gb dengan memori internal 64 Gb. Keduanya akan dibekali chipset Snapdragon 821.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 7 Ditarik Karena Baterai Meledak

Berdasarkan bocoran terbaru, keunggulan lain dari HP terbaru dari LeEco ini adalah ukuran baterainya yang sangat besar. Yaitu 5000 mAh, ukuran baterai yang paling besar saat ini. Dengan ukuran baterai sebesar itu, Kamu bisa dengan leluasa meninggalkan Charger atau Powerbank Kamu di rumah, tanpa takut kehabisan baterai.

Untuk ukuran layar, HP berspesifikasi tinggi ini berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2K (QHD). Sedangkan kamera utama yang ditanamkan berukuran 13 Megapixel. Tetapi LeEco Pro 3 ini memiliki kamera depan yang berukuran lebih besar yaitu sampai 16 Megapixel. Rupanya LeEco ini ingin menyaingi Produk Best Sellernya Oppo, yaitu Oppo F1 dan Oppo F1 Plus yang bertajuk “Selfie Expert”.

Baca Juga : Oppo F1 Plus Terjual Satu Unit Lebih Perdetiknya

Rencananya HP LeEco Pro 3 akan mulai diperkenalkan ke pasar pada 21 September ini. Dan menurut bocoran Handphone ini akan di jual mulai dengan Harga 4 Jutaan. Harga yang terbilang wajar untuk spesifikasi setangguh itu. Mari Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *