Beberapa Kasus HP Samsung Meledak Kembali Terjadi

Sumber Gambar : Facebook. Sebuah jeep meledak karena HP Samsung Galaxy Note 7 meledak
Sumber Gambar : Facebook. Sebuah jeep meledak karena HP Samsung Galaxy Note 7 meledak

Setelah kemarin Kita dihebohkan dengan kasus HP Samsung Galaxy S7 yang meledak karena ada suatu masalah pada baterainya. Kini Prilude mendapat laporan bahwa ledakan tersebut juga terjadi di beberapa tempat di seluruh dunia. Tetapi kali ini buka Samsung Galaxy S7 saja yang meledak, tetapi penerusnya yaitu Samsung Galaxy Note 7 juga ikut-ikutan meledak.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 7 Ditarik Karena Baterai Meledak

Inilah Beberapa Kejadian Meledaknya HP Samsung.

Akhir-akhir ini vendor Handphone asal Korea selatan ini sedang kentar-kentir karena produk terbaru yang dibanggakannya meledak di mana-mana. Salah satu kasus yang saat ini sedang gencar diperbincangkan adalah kasus meledaknya HP Samsung Galaxy Note 7 yang sedang dimainkan oleh seorang bocah berusia 6 tahun.

Hal yang dilakukan oleh bocah asal Brooklyn, Amerika Serikat itu sangatlah wajar. Karena dia hanya menonton video favouritenya dari HP Samsung milik orang tuanya. Tiba-tiba saja Baterai Handphone Note 7 yang sedang dipegangnya meledak. Beginilah apa yang dikatakan oleh Nenek dari bocah yang kurang beruntung tersebut kepada New York Post:

“Anak ini sedang menonton video di ponsel lalu baterainya meledak. Alarm kebakaran rumah saya sampai menyala”.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy S7 Mahal, Tetapi Terjual 10 Juta Unit di Bulan Pertama

Keluarga tersebut langsung menelpon 911, agar keadaan bisa cepat terkendali. Karena sang bocah dilaporkan mengalami luka bakar. Dan mengalami trauma, dan sampai saat ini bocah berumur 6 Tahun tersebut tidak mau mendekati HP jenis apapun.

Kasus selanjutnya yang tak kalah heboh adalah meledaknya sebuah mobil Jeep Grand Cherokee. Kejadian tersebut disebabkan karena sang pemilik Nathan Dornacher lupa, dan meninggalkan HP barunya di dalam mobil. Karena Dia dan istrinya terburu-buru memasukan meja yang baru saja dibelinya ke dalam rumah.

Baca Juga : Sony Xperia Z Premiun Jauh Melampaui Samsung Galaxy S 7

Saat ditinggalkan HP Samsung Galaxy Note tersebut memang sedang di charge. HP tersebut diletakan antara konsol dan pendingin kabin (AC) dalam keadaan menyala. Kejadiannya terjadi sangat cepat, dan diluar kontrol Nathan. Saat dia kembali untuk mengambil HP Samsung tersebut, dia hanya melihat mobil kesayangannya sudah dilalap si jago merah.

Nathan segera mengambil alat pemadam api dari dalam rumah sedangkan istrinya melaporkan kejadian tersebut agar segera mendapat pertolongan. Kasus-kasus meledaknya HP samsung tersebut, sampai membuat beberapa maskapai penerbangan melarang HP Samsung keluaran terbaru ini untuk terbang.