Cara Agar Samsung Galaxy Note 7 Tidak Meledak

Samsung Galaxy Note 7 meledak, Hp samsung meledak

Perusahaan Vendor Handphone asal Korea Selatan yang baru-baru ini melakukan recall atau penarikan kembali produk Samsung Galaxy S7 dan Galaxy Note 7 ini. Ternyata tidak kehabisan akal, agar produk tersebut masih bisa diselamatkan.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 7 Ditarik Karena Baterai Meledak

Baru-baru ini Samsung mengembangkan sebuah Aplikasi untuk melindungi Produk terbarunya, tetapi hanya untuk Galaxy Note 7. Aplikasi ini dikembangkan khusus bagi Kamu para pengguna loyal, yang memilih untuk tidak menukarkan Gadgetnya.

Terus bagaimanakah cara kerja Aplikasi yang di Klaim bisa mencegah ledakan Handphone tersebut? Mari kita cari tahu lebih lanjut agar nasib Kita tidak seperti mereka yang kurang beruntung.

Baca Juga : Beberapa Kasus HP Samsung Meledak Kembali Terjadi

Aplikasi Untuk Mencegah Samsung Galaxy Note 7 Meledak sedang dikembangkan.

Samsung memang telah memberikan pilihan kepada para penggunanya. Apakah ingin menukarkan HP kesayangan mereka dengan HP Samsung jenis lain atau tetap menggunakannya. Bagi yang memilih tetap menggunakannya, Pihak Samsung sedang mengembangkan Aplikasi pengamanan agar Samsung Galaxy Note 7 tersebut tidak meledak.

Aplikasi pelindung tersebut memang belum di beri nama, dan direncanakan akan selesai pada 20 September ini. Pada tanggal yang sama yaitu 20 September para pengguna dari Korea selatan sudah bisa memiliki aplikasinya. Namun untuk skala Global, Pihak Samsung sampai saat ini masih belum bisa memastikan waktunya, karena masih diskusi dengan berbagai operator seluler Global.

Baca Juga : HP Samsung Terbaru Dikabarkan Mempunyai Layar 4K

Terus bagaimanakah cara kerja dari Aplikasi tersebut? Aplikasi ini pada dasarnya mencegah Handphone agar tidak overheating atau panas berlebih. Jadi, aplikasi ini mencegah agar baterai handphone tidak terisi penuh 100% saat di charge. Maksimal toleransi pengisian HP Galaxy Note 7 ini adalah 60%, agar bebas dari ledakan.

Namun walaupun bebas dari ledakan, kelemahannya pengguna jadi harus sering mengisi baterai. Karena pengisian yang tidak penuh tadi. Nah, hidup itu adalah pilihan mau bertahan dengan keribetannya atau melepas Handphone kesayaganmu itu dengan rela. Dan Move on ke seri yang lain.

Baca Juga : Kenapa HP Xiaomi Tidak Anti Air? Inilah Beberapa Alasanny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *