Banyak Pengantri iPhone 7 Yang Kecewa. Kenapa Ya?

Perkiraan Desain iPhone 7 yang mengalami peningkatan dari iphone 6s

Pada Tanggal 16 September kemarin, Duo iPhone 7 mulai di pasarkan. Dan seperti yang sudah-sudah, banyak orang yang antri di depan Apple Store untuk berburu iPhone terbaru tersebut. Orang-orang sangat antusias, hingga berlomba-lomba untuk antri paling awal. Namun, sebagian besar orang-orang yang antri harus menelan kenyataan pahit. Kenapa ya?

Baca Juga : IOS 10 Mu Bermasalah? Inilah Cara Memperbaikinya.

Duo iPhone 7 Mengecewakan Sebagian Besar Konsumen Loyalnya.

Kenapa ya banyak yang kecewa dengan Perangkat terbaru besutan Apple ini? Jawabannya adalah karena para Konsumen itu tidak mendapat apa yang mereka ingin beli. Ya, ternyata pihak Apple kehabisan stok iPhone 7 Plus, yang telah habis dipesan via pre-order.

Seperti yang dialami oleh lima remaja asal negeri Kangguru. Kelima remaja ini, mengantri sejak sehari sebelumnya di depan Apple Store George Street, Sydney. Mereka berlima bahagia sekali, karena mereka mendapat antrian pertama, dan beratus-ratus orang lain mengantri dengan sabar dibelakang mereka. Mereka fikir, mereka akan dengan leluasa memilih variant yang mereka inginkan.

Inilah foto kelima remaja pengantri iPhone 7 yang kurang beruntung.
Inilah foto kelima remaja pengantri iPhone 7 yang kurang beruntung.

Namun takdir berkata lain. Sebelumnya Kelima remaja tersebut ingin membeli iPhone 7 plus berwarna ‘jet back”. Tetapi apalah daya, karena Variant yang Plus sudah habis dipesan via pre-order. Akhirnya mereka hanya bisa menelan kekecewaan yang teramat dalam,  karena perjuangan mereka berakhir dengan tiada hasil.

Baca Juga : iPhone 7 Bisa Masuk Indonesia, Tanpa Terhalang Birokrasi

Terus bagaimanakah tangapan Apple mengenai kekecewaan mendalam para Konsumen loyalnya ini? Inilah apa yang dikatakan Pihak Apple kepada Techcrunch.

“Selama masa pemesanan secara online, kuantitas dari iPhone 7 Plus semua warna dan iPhone 7 warna jet black sudah habis terjual dan tidak akan tersedia bagi konsumen walk-in. Namun ketersediaan ponsel tersebut di toko rekanan kami mungkin bervariasi. Kami merekomendasikan agar pelanggan mengeceknya secara langsung”

Baca Juga : Beberapa Kasus HP Samsung Meledak Kembali Terjadi

Kabar bahwa ada kemungkinan Toko rekanan Apple masih menyediakan Stok iPhone ini, membawa angin segar bagi pelanggan setianya. Jadi selamat berburu di Toko rekanan, wahai kalian para pecinta Apple.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *