500.000 HP Samsung Note 7 Disiapkan Untuk Ganti HP Yang Ditarik

Desain HP Samsung Galaxy Note 7

Setelah kemarin pemerintah Amerika Serikat menarik tak kurang dari 1 Juta unit HP Samsung Galaxy Note 7, karena berpotensi meledak. Sepertinya Pihak Samsung sedikit memprioritaskan para Konsumennya yang berasal dari Negeri Paman Sam ini. Karena diketahui bahwa Samsung telah menyiapkan sebanyak 500.000 unit HP Galaxy Note 7 untuk mengganti Hp Konsumen yang ditarik di Amerika Serikat.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 7 Ditarik dan Samsung Dituntut

Konsumen Amerika bisa menukarkan HP Samsung Galaxy Note 7 lamanya dengan yang baru.

500.000 unit Handphone Samsung Galaxy Note 7  yang telah disiapkan untuk pengganti untuk HP Konsumen di Amerika tersebut, saat ini telah dikapalkan. Dan sudah dikirim ke seluruh Operator seluler di Seluruh Amerika yang dahulu menjual Note 7.

Mulai hari tepatnya Rabu 21 September 2016 waktu setempat. Konsumen Samsung di Amerika yang kebetulan membeli Galaxy Note 7, sudah bisa menukarkan produk Note 7 lamanya. Dengan Samsung Note 7 baru yang sudah aman dari ledakan. Ke Operator seluler tempat mereka dulu membeli HP Samsung tersebut.

Baca Juga : Beberapa Kasus HP Samsung Meledak Kembali Terjadi

Lalu apakah perbedaan dari Samsung Note 7 yang baru, dengan yang dahulu sering meledak? Ternyata Samsung mengganti baterainya ke supplier yang berbeda. Dan tentu saja telah sedikit perbaikan perangkat di sana sini untuk mendukungnya.

Tetapi dua ledakan yang tidak diperkirakan kembali terjadi di China. Padahal kemarin Pihak Samsung telah mengganti HP Note 7 para Konsumen di China ke HP Note 7 ke versi yang telah mengalami perbaikan baterai.

Baca Juga :Samsung Galaxy Note 7 Ditarik Karena Baterai Meledak

Terus Bagaimanakah Tanggapan dari Pihak Samsung terkait ledakan dari HP Note 7 versi yang telah diperbaiki ini? Pihak Samsung hanya bisa berdalih bahwa HP yang meledak bukannya HP yang sudah mengalami perbaikan. Tetapi versi lama yang masih dipakai oleh pemiliknya.

Samsung mengalami kerugian sebesar 2,5 Juta Dolar As, Akibat kegagalan produksi ini. Dan untuk menutupi kerugiannya, Samsung harus rela menjual sahamnya di empat perusahaan besar. Yaitu US Chipmaker Rambus, Seagate, ASML, dan Sharp Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *