Windows 10 Versi Upgrade, Ada 200 Lebih Pembaharuan

Windows 10 Update
Windows 10 Update

Peluncuran Windows 10 Versi Update yang rencananya akan dirilis bulan Agustus ini, ternyata harus ditunda sampai bulan September mendatang. Penundaan tersebut salah satunya adalah karena Pihak Microsoft ingin memastikan produknya benar-benar sempurna. Beginilah apa yang dikatakan oleh Kepala Program Internal Windows Dona Sarkar:

“Saat ini, tim kami bekerja siang-malam untuk mempersiapkan pelucnuran update Windows 10 versi mobile dan kami kira kerja keras ini hampir selesai. Para peminat bisa membantu kami dengan memastikan bahwa mobile Anda menggunakan basis operasi 14393.67 (KB3176931) dan segera laporkan feedback-nya karena tim kami berkomitmen menciptakan produk yang berkuatas,”

Baca Juga : Whats App meluncurkan Versi Desktop Untuk Mac dan Windows

Tetapi penundaa peluncuran Update tersebut, hanyalah untuk versi mobile. Untuk versi tablet dan PC sendiri, Microsoft tetap meluncurkannya pada bulan ini. Dan tak tanggung-tanggung ada lebih dari 200 fitur yang diperbaharui di Windows 10 versi update ini. Ingin tahu apa saja?

Fitur Terbaru di Windows 10 versi Update.

Dalam acara bertajuk “Windows 10 Anniversary” yang diadakan di Jakarta Hari jumat yang lalu, Microsoft Indonesia resmi melaunching Window 10 versi update untuk PC dan Tablet. Ada lebih dari 200 fitur terbaru yang di klaim jauh lebih canggih oleh Microsoft. Diantara yang paling menonjol adalah adanya perbaharuan smart screen, Windows Hello, Peramban Edge, Windows Ink Workspace, dll. Oke mari kita bahas sebagian.

Baca Juga : Inilah Fitur Baru Dari Windows 10 Redstone

Windows Defendent

Fitur windows defender ini memungkinkan kita untuk memfilter konten negatif, dengan fitur terbarunya yaitu smart screen. Fitur ini nantinya akan mengingatkan bila Kita salah masuk ke berbagai situs. Misalnya kita akan memasuki situs dengan mallware, maka fitur ini akan memperingatkan agar Kita kembali mengambil jalan yang aman.

Wondows Hello

Selanjutnya yaitu Windows Hello. Fitur ini memungkinkan Kita untuk masuk ke Laptop, PC atau aplikasi-aplikasi lainnya tanpa harus mengetikan password. Tetapi dengan cara lain misalnya dengan scan sidik jari ataupun face recognition.

Baca Juga : Microsoft Kembali Pecat 2850 Karyawan Eks Nokia

Windows Edge

Fitur ini dapat membantu kita untuk menyimpan situs tanpa harus menaruhnya di bookmark atau favourite. Cukup hanya menempelkannya saja di Windows Edge, dan alamat situs tersebut akan terus menempel di sana walaupun kamu mematikan perangkat PC atau Tab.