Fitur Twitter #Blueroom, Memungkinkan Interaksi Real Time

Ilustrasi Jejaring Sosial Raksasa Twitter
Ilustrasi Jejaring Sosial Raksasa Twitter

Baru-baru ini, Twitter Indonesia meluncurkan sebuah konten baru yang diberi nama #Blueroom di Jakarta. Konten ini merupakan hasil kerjasama dengan Pihak Qubicle. Konten #Blueroom ini pada intinya merupakan  ruang khusus bagi para kreator konten untuk bisa berinteraksi langsung dengan audience Mereka melalui sesi Q&A, penampilan, dan lainnya, secara real-time.

Baca Juga : Benarkah 32 Juta Pengguna Twitter Dihack?

Konten Baru #Blueroom di Twitter

Indonesia merupakan Negara pertama di Asia Tenggara yang menyediakan konten #Blueroom. Nah dengan adanya konten ini, Pihak Twitter dan Qubicle berharap bisa menyediakan konten yang lebih berkualitas untuk anak-anak muda di Indonesia. Dan tentu saja bisa memfasilitasi anak muda tersebut agar lebih dekat dengan para kreator yang Mereka sukai.

Beginilah apa yang dikatakan oleh Rishi Jaitly (Vice President of Media for Asia Pacific & Middle East) dalam akun Pribadinya @rsjaitly, tentang konten #Blueroom ini:

“Kami menyediakan live connection kepada anak muda untuk terhubung dengan berbagai hal, apa pun minat mereka. Twitter adalah apa yang sedang terjadi saat ini, menjadikannya platform ideal untuk menghubungkan pengguna dengan kreator favorit mereka.”

Baca Juga : Meski Jumlah Pengguna Meningkat, Twitter Tak Mampu Tambah Pendapatan

Dengan adanya Konten ini, Jejaring sosial raksasa ini nantinya akan menyatukan fasilitas yang sudah ada dengan berbagai fitur terkini seperti video, Periscope, atau Vine untuk mendukung berbagai momen live seru yang sebagian besar dibuat dan disaksikan oleh anak muda Indonesia.

Dengan demikian, konten #BlueRoom akan menyajikan koneksi dan interaksi secara live antara pengguna dan kreator konten. Konten yang menarik yang ditawarkan saat ini mulai dari Kuliner, sport, music dan lain-lain sesuai dengan bidang yang diminati oleh anak muda di Indonesia

Baca Juga : Akhirnya Link Tidak Termasuk Dalam 140 Karakter Limit di Twitter

Menjadi platform yang bisa memaksimalkan kreatifitas anak muda di Dunia merupakan tujuan dari Jejaring Sosial ini pada tahun 2016 ini. Jadi mereka membuat konten #Blueroom ini untuk mencapai tujuan tersebut. Seperti yang dikatakan oleh Roy Simangunsong (Country Business Head, Twitter Indonesia),  dalam akun resminya @roysimangunsong.

“Kami sudah menjadi sumber informasi utama bagi anak muda Indonesia untuk mencari dan berbagi tentang hal-hal yang mereka minati. Kami berkomitmen mendukung perkembangan beragam konten terbaru mulai dari kuliner, olahraga, musik, dan lainnya.”