Laptop Acer 2 in 1 Menguasai Pasar Sebesar 80% di Indonesia

Laptop Acer 2 in 1
Laptop Acer 2 in 1

Perusahaan Teknologi asal Taiwan, yaitu Acer kemarin mengklaim bahwa mereka menguasai market share penjualan laptop 2 in 1 di Indonesia. Laptop 2 in 1 ini merupakan perangkat laptop yang sekaligus bisa di jadikan tablet, jika keyboad nya dibuka. Laptop Acer  2 in 1 merupakan produk uggulan dari vendor Kompter Acer untuk saat ini.

Baca Juga : Kini Google Maps Bisa Cek Tarif Go-Jek Dan Grap

Laptop Acer 2 in 1 sukses menguasai pasar.

Vendor komputer Acer memang telah sukses menguasai 80% dari pasar laptop 2 in1. Seperti yang dikatakan oleh Head of Consumer Product dan Product Marketing Development Acer Indonesia yaitu Dianah, di sela-sela sesi hands-on laptop Acer Switch Alpha 12 di Jakarta hari Kamis kemarin.

“Kami sekarang menjadi pemimpin di pasar notebook 2 in 1 Indonesia. Market share Kami kini mencapai 80% dibandingkan dengan brand lainnya. Kami akan fokus menggarap pasar ini,”

Baca Juga : 5 Fitur Canggih Google Apps Yang Tersembunyi Dan Jarang Diketahui

Kunci kesuksesan penguasaan pasar laptop 2 in 1 tersebut, adalah karena adanya penyeragaman harga laptop yang dilakukan oleh Acer. Yang pada akhirnya dapat merangkul berbagai macam segmen di masyarakat. Contohnya Laptop Acer seri One 10 untuk kelas budget, dan Acer Seri Switch Alpha 12 dengan harga 20 jutaan untuk kelas premium.

Untuk kedepannya pihak Acer akan memperkuat pangsa pasar Laptop 2 in 1 di Indonesia. Karena Pihak Acer yakin bahwa di masa depan Laptop 2 in 1 adalah laptop yang paling diminati oleh pasar. Dan saat ini memang Pamor Laptop 2 in1 mulai menggeser pamor laptop konvensional.

Baca Juga : Inilah Fitur Istimewa dari Android N (Nougat)

Untuk memperkuat pasarnya, Acer kemarin meluncurkan Flaghip Laptop 2 in 1 terbarunya yang dianggap mampu menggeser pasar Laptop konvensional di Indonesia. Poduk andalan Acer tersebut adalah  Switch Alpha 12 dengan dua varian prosesor yang berbeda. Beginilah apa yang dikatakan oleh Pihak Acer mengenai Flagship terbarunya tersebut:

“Acer Switch Alpha 12 ini produk premium terbaru kami, ada dua varian. Perbedaannya hanya pada prosesor yang satu kami menggunakan prosesor core i5 dan satunya lagi adalah core i7,”

Kelebihan dari Laptop Acer  2 in 1 terbaru ini adalah karena adanya sistem pendingin liquid cooling berupa cairan yang bebas debu dan bising. Dan tetntu saja baterainya tahan selama 8 jam jika digunakan. Cocok bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi