Inilah Kelebihan Kamera Hp Android 7.0 Nougat

Logo Hp Android N (Nougat), Bisnis Aplikasi Android dan Cara Memperoleh Keuntungannya

Android 7.0 Nougat yang baru saja diluncurkan, menyita banyak perhatian masyarakat pecinta teknologi. Banyak yang bertanya-tanya apa lagi sih kelebihan dari HP Android yang ditanamkan sistem operasi 7.0 Nougat, di banding dengan yang ditanamkan oleh sistem operasi sebelumnya. Oke marilah kita teliti lebih jauh mengenai hal tersebut di sini.

Baca Juga : Inilah Fitur Istimewa dari Android N (Nougat)

Kamera HP Android Nougat membawa fitur Manual Exposure

Salah satu keunggulan dari HP Android yang ditanamkan Sistem Operasi Android 7.0 Nougat ini, yaitu memiliki fitur manual exposure di kamera. Bagi yang belum mengerti apa itu Eksposure, eksposure itu sendiri adalah hasil kombinasi dari 3 hal: setting aperture – shutter speed – ISO.

Jadi di Handphone android 7.0 Nougat ini, tingkat exposure bisa diatur secara manual oleh pengguna. Pengguna bisa menggunakannya dengan menyentuh layar HP saat kamera sedang terbuka, untuk mendapatkan fokus. Beginilah tampilan manual exposure dari Handphone Android Nougat versi bawaan dari Google.

Kamera dengan manual exposure
Kamera dengan manual exposure

Baca Juga : Tiga HP Premium HTC Dipastikan Akan Memakai Android Nougat

Dalam Gambar di atas, terlihat garis intensitas exposure yang bisa kita atur manual dengan menggesernya ke atas ataupun ke bawah. Tetapi tampilan tersbut tidak baku dan nantinya akan berbeda untuk setiap jenis Handphone atau Aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Sepeti yang Prilude kutip dari The Next Web, HP Android Nougat nantinya akan dilengkapi dengan sebuah slider yang berada di samping kanan, akan befungsi sebagai pengatur intensitas cahaya disaat memotret. Cara kerja manual exposure di Android 7.0 Nougat ini, sama persis dengan yang selalu digunakan oleh kamera fotografi profesional, seperti CANON, Sony dan lain.lain.

Baca Juga : Android Mempunyai Kemungkinan Untuk Menguasai Pasar Smart Phone Hingga 100%

BAgaimana tak sabar untuk mencobanya? Kita tunggu saja Android 7.0 Nougat meluncur ke pasaran. Menurut sebuah akun twitter penyebar gosip yang sangat bisa dipercaya yaitu @Evleaks,  Android 7.0 Nougat ini bakalah dilaunching bulan September mendatang, namun belun diketahui Tanggal pastinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *