Iphone 6s Saja Belum Ada, iPhone 7 Sudah Diluncurkan

Perkiraan Desain iPhone 7 yang mengalami peningkatan dari iphone 6s
Perkiraan Desain iPhone 7 yang mengalami peningkatan dari iphone 6s

Hampir setahun sejak peluncuran iPhone 6s, tetapi produk andalannya Apple tersebut tak kunjung sampai di Indonesia. Memang benar saat ini sudah banyak produk ini bertebaran di Indonesia, tetapi dapat dipastikah bahwa iPhone tersebut masuk lewat jalan “Black Market”. Karena secara resmi Pihak Apple belum mampu merilis iPhone seri tersebut di Indonesia.

Baca Juga : iPhone 7 Diluncurkan September, Siapa yang mau Pre-Order?

Apple memang tampaknya menyerah untuk pasar Indonesia, karena terganjal oleh adanya  aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang belum bisa dipenuhi oleh pihak Apple. Sehingga para Distributor resmi iPhone pun tidak bisa melakukan apa-apa. Terus bagaimanakan nasib iPhone 7 nanti? Apakah akan sama dengan nasib pendahulunya? Padahal iPhone 7 akan dirilis Tanggal 7 September ini.

Apakah Nasib iPhone 7 di Indonesia, akan seperti iPhone 6s ?

Baru-baru ini pihak Apple membagikan undangan ke sejumlah pihak, yang disinyalir akan dijadikan ajang untuk merilis iPhone 7. Undangan yang dibagikan tersebut membuat orang bertanya-tanya, karena sangat simpel dan ambigu. Seperti inilah penampakan dari undangan tersebut.

Dok : Apple Insider. Beginilah penampakan undangan yang dibagikan oleh Apple
Dok : Apple Insider. Beginilah penampakan undangan yang dibagikan oleh Apple

Baca Juga : Inilah Gosip-gosip seputar IPhone 7

Entah apa maksud dari 7 di atas, apakah itu merujuk kepada Tanggal 7 September atau merujuk kepada iPhone 7. Namun banyak pihak mengartikan bahwa angka 7 di atas berarti di Tanggal 7 September mendatang, Apple akan meluncurkan iphone 7 terbarunya.

Di dalam acara yang akan diadakan di San Fransisco ini, Pihak Apple akan meluncurkan iphone 7 dan iphone 7 Plus. Menurut kabar iphone 7 plus ini memiliki RAM dengan ukuran 3 Gb, sedangkan iphone 7 masih menggunakan RAM 2 Gb.

Baca Juga : Di iOS 10, Siri Bisa Membalas Pesan dan Buka Voice Call Whatsapp

Iphone 7 ini memiliki peningkatan di beberapa bagian diantaranya adalah kameranya, jika di iPhone 6s Apple hanya menanamkan kamera sebesar 12 Megapixel. Maka di iPhone 7 ini Apple menanamkan kamera sebesar 21 Megapixel. Selain kamera, ternyata modul wifi-nya pun mengalami peningkatan. Agar bisa mengakses data dengan lebih cepat.

Begitu menggoda ya iPhone 7 ini? Apalagi bagi kalian para penggemar Apple yang kemarin dikecewakan dengan tidak masuknya iPhone 6s ke Indonesia secara resmi. Kalian berdoa saja semoga iPhone terbaru ini bisa masuk pasar Indonesia tanpa halangan dan rintangan.