HP Terbaru dan Termurahnya Vertu Seharga 55 Juta Rupiah

HP Termurah Vertu Seharga 55 Juta Rupiah
HP Termurah Vertu Seharga 55 Juta Rupiah

Vendor Handphone Vertu yang selalu menghadirkan kemewahan berlian dalam setiap Produknya, kali ini mengeluarkan sebuah HP terbaru yang mereka klaim paling murah. Handphone yang mereka beri nama Aster Chevron ini, hanya seharga 4200 Dolar Amerika atau seharga 55 Juta Rupiah. Tertarik?

Baca Juga : Coolpad Berkolaborasi Dengan LeEco Menghasilkan Cool1

Hp Terbaru -nya Vertu hanya seharga 55 Juta Rupiah.

HP terbaru milik Vertu ini memang jauh lebih murah dari pada para pendahulunya. Misalnya saja  Aster Yosegi yang dijual seharga 123 Juta Rupiah. Sedangkan Handphone termahal yang pernah dikeluarkan oleh Vertu adalah seri Signature Diamond, yang harga jualnya mencapai 883.00 Dolar Amerika, atau jika dirupiahkan seharga 1,15 Miliar. Wow..

Beginilah penampakan dari HP Vertu termahal seri Signature Diamond, barangkali Anda tertarik untuk memilikinya.

HP Terbaru  Vertu Signature Diamond seharga 1,15 Miliar Rupiah
Vertu Signature Diamond seharga 1,15 Miliar Rupiah

Tak kalah dengan para pendahulunya yang lebih mahal, HP terbaru milik Vertu yang bernama Aster Chevron ini juga tidak meninggalkan kemewahannya. Terlihat dari desainnya yang mewah namun simpel, di bingkai dengan body berbahan titanium grade 5 yang kokoh dan ringan serta berlapis kulit kualitas tinggi yang didatangkan dari Italia.

Baca Juga : Inilah Kelebihan Kamera Hp Android 7.0 Nougat

Layar dari Handphone yang berukuran 4,7 inci ini, dibuat dari kristal safir yang berkualitas tinggi sehingga di jamin anti gores dan terlihat mewah. Handphone mewah ini menyediakan tiga buah pilihan warna yaitu Merah Jambu, Biru dan Hitam.

Untuk RAM, HP terbaru Vertu seri Aster Chevron ini menggunakan RAM berukuran 2 Gb dengan memori internal sebesar 64 Gb. Tetapi dapur pacu yang ditawarkan masih ketinggalan zaman, karena masih memakai processor quad core dengan Qualcomm Snapdragon 801. Sedangkan rata-rata Hp terbaru saat ini sudah memakai Snapdragon 820.

Baca Juga : Server Pokemon Go Di Hack Oleh OurMine Akhir Pekan Lalu

Untuk sistem operasi, handphone yang melirik segmen kelas atas ini juga terbilang ketinggalan zaman. Karena masih memakai Android Lollipop. Tetapi karena seluruh HP Vertu didukung oleh layanan eksklusif Vertu Classic Concierge, Vertu Life, dan Vertu Certainty. Maka hal tersebut bisa diabaikan.

Jika dilihat dari Kamera, HP Super mahal ini sangat bisa diandalkan. Karena Kamera yang ditanamkan adalah kamera hasil kerjasama dengan Hasselblad, yaitu produsen kamera terkenal dari Swedia yang sudah berdiri sejak 1941.

Baca Juga : Inilah Fitur Istimewa dari Android N (Nougat)

Kamera belakangnya berukuran 13 Megapixel dengan fitur autofokus dan dual LED flash. Yang menyamai HP premium lain seperti Galaxy S7 Edge, Note7, dan OnePlus 3. Sedangkan kamera depannya hanya 2 Megapixel saja, tetapi sudah memiliki fitur fixed focus.