HP Oppo Terjual Lebih dari Sejuta Unit Akhir Agustus Ini

Hp Oppo F1 Plus Selfie Expert, HP Android

Oppo yang menargetkan penjualan produknya sebanyak 1 Juta unit pada Akhir agustus ini ternyata pecah telur lebih cepat. Karena pada tanggal 21 Agustus kemarin, HP oppo yang telah terjual melebihi dari target 1 juta unit tersebut. Padahal bulan Agustus masih belum berakhir, jad dapat dipastikan bahwa penjualan Produk-produk dari Oppo tersebut, jauh melampaui target yang telah ditetapkan.

Baca Juga : HP Terbaru Seharga Satu Jutaan ini Ternyata Tahan Air

Sebelumnya banyak pihak yang meragukan target Oppo untuk menjual produknya sampai 1 juta unit pada akhir Agustus ini akan tercapai. Karena alasannya Oppo merupakan pemain baru di dunia per-ponselan di Indonesia.  Handphone yang menjadi primadona penjualan Oppo adalah seri selfie expert“.

HP Oppo seri selfie expert” jadi Primadona penjualan.

Primadona penjualan Produk Oppo hingga bisa melampaui target penjualannya adalah seri selfie expert“, yaitu Oppo F1 dan F1 Plus. Beginilah apa yang dikatakan oleh Pihak Oppo yang diwakili oleh Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia terkait membludaknya penjualan seri tersebut:

“Seri F1 sangat membantu mencapai target penjualan 1 juta unit dengan cepat, lini seri ini menyumbang lebih dari 30% taget penjualan 1 juta unit kita, dari seri F1, F1 plus dan terakhir yang memberikan kontribusi besar adalah seri F1s, apalagi angka preordernya cukup besar 17.000 unit dalam sepekan”

Baca Juga : Oppo F1 Plus Terjual Satu Unit Lebih Perdetiknya

Melihat bahwa yang jadi primadona penjualan Produk mereka adalah seri “selfie expert“, untuk kedepannya Pihak Oppo berencana untuk menggencarkan promosi untuk Produk ini. Termasuk penunjukan ambassador yang mampu memikat pasar seperti saat ini, gelar ambassador tersebut telah dipegang oleh Chelsea Island dan Reza Rahadian yang sedang naik daun.

Dan untuk mempertahankan penjualan atau bahkan meningkatkannya, Pihak Oppo saat ini sedang menyiapkan seri “selfie expert” yang terbaru yaitu  F1s dengan varian warna rose gold. Yang awal bulan depan akan mulai memasuki pasar Handphone Indonesia, siap memikat para penyuka selfie expert.

Baca Juga :Jones Terlalu Lama, Pria AS Ini Menikahi Handphone Pink-nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *