Coolpad Berkolaborasi Dengan LeEco Menghasilkan Cool1

Handphone Cool1, Hasil Kolaborasi Coolpad dan LeEco
Handphone Cool1, Hasil Kolaborasi Coolpad dan LeEco

Setelah LeEco memiliki sebagian besar dari saham Coolpad, kemarin kedua perusahaan vendor Handphone Asal Negara Tiongkok tersebut akan meluncurkan sebuah Handphone hasil kolaborasi mereka berdua. Handphone flagship hasil kolaborasi pertama mereka tersebut akan dinamakan Cool1.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 7 Masuk September, Ini Spesifikasinya.

Spesifikasi Cool1 Hasil Kolaborasi Coolpad dan LeEco.

Baru baru ini pihak Coolpad sudah meluncurkan teaser dari produk terbarunya itu. Dalam teaser tersebut dapat terlihat bahwa Handphone Cool1 ini, terlihat borderless atau tidak mempunyai sisi seperti halnya Samsung Galaxy S7 Edge yang sedang nge-tren itu. Tetapi masih belum ada kepastian apakah HP ini akan benar-benar borderless atau masih memiliki sedikit tepian berwarna hitam. Sedangkan untuk bagian bawah HP Cool1 ini tidak terlihat tombol satupun.  Beginilah penampakan Handphone Cool1 berdasarkan teaser.

Penampakan HP Cool1
Penampakan HP Cool1

Untuk spesifikasi ternyata sudah ada yang dibocorkan oleh Pihak Coolpad dan LeEco. Nantinya handphone ini akan memiliki layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi 2K atau berukuran 2.560 x 1.440 piksel. Procesor yang digunakan yaitu Snapdragon 820.

Ukuran RAM yang ditanamkan cukup besar yaitu 4 GB, dengan memori internal sebesar 64 GB. Baterai yang dipasangpun cukup besar yaitu berukuran 3.500 mAh. Android yang akan ditanamkan adalah Android Marsmallow 6.0 serta membawa UI besutan LeEco dan Coolpad. Nantinya pengguna bisa memilih apakah akan menggunakan tampilan UI dari pengembang atau dari Android Marsmallow.

Baca Juga : Inilah Kelebihan Kamera Hp Android 7.0 Nougat

Menurut kabar, salah satu kelebihan dari Handphone Cool1 ini adalah memiliki dua buah kamera utama seperti yang ada di Handphone Huawei P9, LG G5, dan  Xiaomi Redmi Pro. Tetapi belum dketahui berapakah ukuran dari kedua kamera utama yang akan dipakai oleh Handphone ini.

Nah, bagaimana tertarik. Handphone ini direncanakan akan masuk ke Pasar Indonesia pada tanggal 10 Agustus mendatang. Tetapi belum ada kabar mengenai pre-order dari Handphone Cool1 ini. Jadi Kita harus lebih bersabar untuk bisa memilikinya.

Baca Juga : iPhone 7 Diluncurkan September, Siapa yang mau Pre-Order?