Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Sumber Gambar : ytimg. Xiaomi Redmi Note 3, HP Xiaomi
Sumber Gambar : ytimg. Xiaomi Redmi Note 3

Vendor Handphone terkenal asal Tiongkok, yaitu Xiaomi siap meluncurkan flagship terbarunya yang akan diberi nama Xiaomi Redmi Note 4. Menurut rumor, Ponsel Xiaomi ini akan menyasar spesifikasi ponsel kelas atas. Terus bagaimanakah spesifikas Ponsel terbarunya Xiaomi ini? Mari kita intip..

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi 3X Tak Kalah Dengan Redmi 3S

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Saat ini sudah banyak bertebaran bocoran spesifikasi dari Redmi Note 4 ini, tetapi belum ada yang menyebutkan spesifikasi lengkap dari Ponsel pintar ini. Tetapi Kali ini, Prilude telah mendapatkan bocoran tentang spesifikasi dari Note 4 ini.  Marilah kita bahas satu persatu.

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 4
Bocoran Spesifikasi Redmi Note 4

Dalam foto kotak penyimpanan Xiaomi di atas, (walaupun berhuruf mandarin) dapat diketahui bahwa Ponsel terbarunya Xiaomi ini bakal menggunakan chipset MediaTek Helio X20 dan memakai baterai yang besar berukuran 4.100 mAh.

Layar yang ditawarkan berukuran 5,5 inci, yang kabarnya merupakan bentang layar yang cemerlang. Sedangkan untuk ukuran Kamera belakang, seperti yang disebutkan di Foto berbahasa mandarin tersebut, HP ini akan memakai kamera berukuran 13 Megapixel. Sedangkan kamera depannya berukuran 5 Megapixel.

Baca Juga : Kenapa HP Xiaomi Tidak Anti Air? Inilah Beberapa Alasannya

RAM yang dipergunakan oleh Ponsel Xiaomi Redmi Note ini berukuran cukup besar, yaitu 3 Gb. Dengan didukung memori internal yang besar pula yaitu 64 Gb.  Untuk body, Redmi Note 4  ini akan dibungkus dengan bahan metal yang membuatnya lebih terlihat tangguh.

HP ini memiliki keistimewaan karena menggunakan Prosesor  CPU deca-core yang sangat jarang ditemui. Selain itu keistimewaan lain dari HP terbarunya Xiaomi ini adalah adanya pengemat lensa kamera ganda pada bagian punggungnya.

Hp  Xiaomi ini akan diperkenalkan ke pasar Tiongkok pada taggal 27 July 2016 mendatang, dalam sebuah acara yang diadakan di China National Convention Center di Beijing, Tiongkok. Nah, terus kapankah HP ini akan diluncurkan ke pasar Indonesia? Belum ada pengumuman resmi dari pihak Xiaomi kapankah HP ini akan tiba di Indonesia. Kita tunggu saja kabar baiknya.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 4 Akan Diluncurkan Januari 2017