Selamat Idul Fitri Dari Prilude.com dan Solusinya

Selamat Idul Fitri dari TIm Prilude

Assalamualaikum Wr.Wb. Selamat Pagi, salam sejahtera untuk seluruh pembaca setia Prilude.com yang berada di Indonesia ataupun di Seluruh belahan dunia manapun. Di pagi yang cerah ceria dan berbahagia ini, izinkan Kami  segenap Tim Prilude untuk mengucapkan Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Hakikat Idul Fitri

Bagi Kami, dan segenap umat muslim di seluruh dunia, hari lebaran atau idul fitri merupakan hari dimana kita bisa kembali ke Fitri atau suci dari semua dosa yang telah diperbuat (Amiiiin). Juga merupakan hari di mana seluruh keluarga yang tersebar di berbagai belahan Indonesia, bisa berkumpul dan bersilaturahmi. Dan tentu saja banyak makanan enak yang bakal tersaji nikmat, kemana saja Kita pergi.

Baca Juga : Jones Terlalu Lama, Pria AS Ini Menikahi Handphone Pink-nya

Hari ini merupakan hari kemenangan bagi semua orang yang telah berpuasa di Bulan Ramadhan kemarin, Insya Allah Kita akan kembali suci. Semoga Allah swt menerima semua amal ibadah puasa maupun ibadah lain yang Kita lakukan di bulan Romadhon kemarin.

Tetapi di balik semua kebahagiaan yang tersaji di depan mata, bagi sebagian orang yaitu para jomblo, para mahasiswa sejati, para pengangguran abadi dan orang-orang lainnya yang  belum mencapai kesuksesan yang di harapkan oleh standar masyarakat, pasti akan sedikit malas untuk bertemu dengan orrang-orang Kampung. Ya orang-orang tersebut pastinya akan melontarkan sebuah pertanyaan yang membuat hati sakit selama berbulan-bulan, walaupun kadang orang yang menanyakannya tidak sadar apa yang telah mereka perbuat.

Baca Juga : Kabar Gembira Buat Para Jomblo, Kini Hadir Situs Online Dating Yang Aman

Daftar pertanyaan yang mungkin sangat menyakitkan tersebut diantaranya adalah:

  1. Udah lulus? (Bagi manasiswa sejati)
  2. Sekarang kerja di mana? (Bagi pengangguran abadi)
  3. Calonnya mana nih? (Bagi jomlbo ngenes)
  4. Sekarang sama orang mana? (Bagi jomlbo ngenes)
  5. Sekarang di mana tinggalnya? (Bagi yang belum punya rumah)
  6. Anaknya mana nih? (Bagi yang belum punya anak)

Nah itulah pertanyaan yang amat sangat menyakitkan bagi yang ditanya. Tetapi bagi yang bertanya seolah mereka tidak punya hati, atau apalah, sehingga pertanyaan tersebut bisa ditanyakan sesuka hatinya tetapi bisa menambah dosa juga di hari Idul Fitri tersebut. Jadi apabila Kamu termasuk orang yang malas dengan pertanyaan tersebut, tenang sajalah, ada berjuta orang di Dunia yang senasib sepenanggungan denganmu.

Solusinya Kamu hanya sukup terlihat bahagia dengan kehidupanmu yang sekarang, supaya tidak terlihat menyedihkan. Bila orang yang bertanya tersenyum, Kamu harus tersenyum lebih lebar dan berbahagia. Bila orang yang bertanya  itu terlihat serius, Kamu harus lebih terlihat santai dan tentu saja terlihat bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *