Jones Terlalu Lama, Pria AS Ini Menikahi Handphone Pink-nya

Sumber Gambar : Youtube. Jones (Jomblo Ngenes) yang menikahi Handphone Pink kesayangannya.
Sumber Gambar : Youtube. Jones (Jomblo Ngenes) yang menikahi Handphone Pink kesayangannya.

Sebuah kejadian yang di luar kewajaran telah terjadi di Negara Adidaya, Amerika Serikat. Dilaporkan, bahwa pada Bulan Mei Tahun ini, ada seorang Jones (Jomblo Ngenes) yang menikahi Handphone Pink kesayangannya.

Baca Juga : HP Terbaru Android Ini, Seharga Lima Puluh Ribuan

Orang yang tidak beruntung tersebut bernama Aaron Chervenak. Dia berprofesi sebagai seniman, dan Aaron mengaku amat sangat mencintai Handphone Pink-nya tersebut. Sehingga Dia memutusan untuk menikahi HP itu.

Ternyata menikahi sebongkah HP tidak semudah yang dibayangkan. Karena tidak ada satupun hukum didunia yang berani melegalkan pernikahan berbeda spesies.  Tapi Aaron tidak menyerah begitu saja, dengan kekuatan cinta sejati akhirnya Dia berhasil menemukan sebuah Gereja yang mau menikahkan mereka.

Baca Juga : Pria Berusia 28 Tahun Di Tembak Mati Saat Bermain Facebook Live

Kronologi Pernikahan Seorang Jones dengan Handphone

Pada Tanggal 20 Mei 2016 kemarin adalah hari bahagia untuk kedua mempelai yaitu Aaron dan Handphone Pink-nya, yang tidak mau disebutkan namanya. Aaron berani berkendara berjam-jam dari Los Angeles ke Las Vegas di Nevada, agar bisa menikah di salah satu Gereja pendukung pernikahan berbeda spesies ini.

Seperti layaknya pernikahan normal, dalam pernikahan Nona Handphone Pink ini juga ada acara tukar cincin, ada beberapa Tamu yang kebetulan datang, dan tentu saja di akhiri dengan berpesta. Walaupun memang Sang mempelai Wanita tidak bisa makan satupun hidangan mewah yang tersaji.

Baca Juga : Oppo F1 Plus Terjual Satu Unit Lebih Perdetiknya

Saat acara tukar cincin berlangsung, sang mempelai pria terlihat gugup. Saking bahagianya, dia sampai tak kuasa menyembunyikan kegugupannya di hadapan para tamu undangan. Para Tamu pun bersikap seakan mereka menyaksikan upacara pernikahan normal, dan berbahagia dengan pernikahan tersebut, entah tulus atau hanya kasihan menyaksikan nasib dari Kawan mereka yang berjodoh dengan seonggok HP.

Ternyata Hubungan mereka berdua sudah berlangsung sangat Lama, Jadi Aaron memutuskan untuk menikahi Sang Pujaan hatinya. Walau berbeda spesies, hal tersebut bukanlah halangan untuk cinta mereka yang suci dan murni. Beginilah apa yang dikatakan oleh Aaron saat upacara pernikahannya :

“Kita selalu mencarinya untuk menjadi pelipur lara, untuk menenangkan kita, mengantar tidur, meneduhkan pikiran, dan bagi saya seperti itulah seharusnya sebuah hubungan dijalankan,”

Baca Juga : Kenapa HP Xiaomi Tidak Anti Air? Inilah Beberapa Alasannya

Kita hanya bisa berharap, nantinya Aaron tidak berpaling ke lain mesin. Saat Handphone-Handphone versi terbaru bermunculan, dan dapat dipastikan akan lebih manis dan menggoda dibanding dengan Nona Pink-nya.