iPhone 7 Diluncurkan September, Siapa yang mau Pre-Order?

Perkiraan Desain iPhone 7 yang mengalami peningkatan dari iphone 6s

Kabar gembira buat kalian para pecinta iPhone, karena pada Bulan September mendatang iPhone 7 direncanakan akan dirilis ke pasaran. Menurut yang Prilude Kutip dari GSM Arena, Pre-Order Handphone ini di buka pada tanggal 9 September.

“Pre-order dimualai pada tanggal 9 September, Anda bisa diperkirakan acara peluncurannya dari tanggal tersebut”

Baca Juga : Inilah Gosip-gosip seputar IPhone 7

Memang Kita bisa memperkirakan tanggal peluncuran iphone 7 tersebut dari tanggal pre-ordernya. Karena kebiasaan Apple dari peluncuran iPhone seri sebelumnya, yang memakan waktu satu sampai 2 minggu dari pre-order. Seperti pada iphone 6s Tahun kemarin, pihak Apple membuka pr-order pada Tanggal 12 September, dan mengirimkannya pada Tanggal 25 September.

Tetapi kali ini, pihak Apple berjanji akan mengirimkannya pada Hari Jumat tangal 16 September, seminggu setelah pre-order. Nah lalu bagaimanakah spesifikasi dari iPhone 7 ini? Mari kita intip sedikit.

Bocoran Spesifikasi iPhone 7

Baca Juga : Iphone Akan Bangun Pabrik di India Senilai 132,6 Triliun Rupiah

Saat ini Apple mulai memproduksi iPhone seri terbaru ini di Pegatron. Pegatron ini, merupakan salah satu mitra manufaktur utama Apple selain Foxconn. Pabrik ini terletak di Negara Taiwan, selain memproduksi iPhone untuk Apple, Pegatron juga memproduksi Laptop, desktop, konsol, kartu grafis, tv dan lain-lain.

Untuk spesifikasi, Iphone terbaru ini nantinya akan berukuran 4,7 inci. Ukuran RAM pada seri terbaru ini sedikit ditambah dari seri sebelumnya yaitu berukuran 3Gb untuk seri 7 Plus, sedangkan iPhone 7  (Non-plus) masih sama dengan seri sebelumnya yaitu berukuran 2 Gb saja.

Baca Juga :Inilah Fitur- Fitur Baru di IOS 10 Yang Patut Ditunggu

Untuk memori internal seri 7 Biasa (Non Plus) mempunyai pilihan 16 Gb, 64 Gb dan yang tertinggi adalah berukuran 128 Gb. Sedangkan untuk iPhone 7 Plus, pilihan memori internalnya yaitu 32 gb, 128 Gb dan yang terbesar 256 Gb.

Kamera yang ditawarkan oleh Iphone 7 ini berukuran cukup besar di banding seri sebelumnya. Dalam seri terbaru ini, kamera yang ditawarkan berukuran 21 Megapixel, sedangkan seri sebelumnya yaitu seri 6s hanya berukuran 12 Megapixel saja. Bagaimana tertarik untuk pre-order?

Baca Juga :Barack Obama Harus Merelakan Blackberry Miliknya di Ganti Dengan HP Mainan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *