HP Samsung Terbaru Dikabarkan Mempunyai Layar 4K

Desain HP Samsung Terbaru Galaxy S8 Edge

Baru saja meluncurkan Handphone terbarunya yang sangat laris di pasaran, ternyata Samsung saat ini tengah mengembangkan penerus dari Samsung Galaxy S7 Edge tersebut. Samsung Galaxy S8 ini dikabarkan akan memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, dan tak ketinggalan layar yang akan dipakai-pun akan memiliki resolusi 4K. Terus bagaimanakah bocoran dari spesifikasi dari HP Samsung Terbaru ini? Mari kita intip.

Baca Juga:Salah Satu Warna Samsung Galaxy Note 7 Adalah Blue Coral

HP Samsung Terbaru Penerus Galaxy S7 Edge Sedang Dikembangkan.

Merek vendor Handphone asal Korea Selatan ini memang terkenal produktif untuk mengeluarkan produk terbarunya. Dalam Tahun ini saja, Samsung telah mengeluarkan beberapa Produk Samsung Terbaru mereka, salah satunya yang paling fenomenal yaitu Samsung Galaxy s7 Edge.

Samsung Galaxy S7 Edge bisa terjual 10 juta unit di bulan pertama peluncurannya. Oleh sebab itu, pihak Samsung merasa berbahagia karena produknya laku di pasaran. Dan Mereka memutuskan untuk mempercepat pengembangan produk penerus Galaxy 7 Edge tersebut. Agar pendapatannya semakin meningkat.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy S7 Mahal, Tetapi Terjual 10 Juta Unit di Bulan Pertama

Samsung Galaxy S8 yang sedang dikembangkan ini, rencananya akan diperkenalkan kepada publik pada Tahun 2017, dalam ajang Mobile World Congress (MWC). Dalam ajang tersebut Pihak Samsung akan memperkenalkan HP yang mempunyai ukuran 5,5 inci ini di hadapan publik. Dan akan memperlihatkan keistimewaan layarnya yang beresolusi 4K.

Seperti yang Prilude Kutip GSM Arena. HP samsung terbaru ini akan memiliki layar kualitas UHD (Ultra High Definition) dengan resolusi layar 3840×2160 pixel atau 4K. Untuk ukuran layar Samsung Galaxy S8 Edge memiliki bentang 5,5 inci, sedangkan untuk Galaxy S8 sedikit lebih kecil yaitu hanya 5 inci.

Baca Juga: HP Samsung J3 2016 Telah Dirilis, Inilah Fitur Unggulannya

Layar HP Samsung Galay S8 Edge ini akan menerapkan teknologi Bio Blue. Yang berfungi untuk mengurangi cahaya biru pada layar AMOLED-nya. Terus apa lagi keistimewaan dari HP ini? Menurut kabar, HP Samsung terbaru ini akan membawa VR (Virtual reality) milik Google yaitu Day Dream ke level yang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *