Handphone Blackberry Terbaru Benar-benar Full Touch Screen

Sumber Gambar: crackberry. Handphone Blackberry DTEK50

Blackberry merupakan salah satu merek Handphone yang sampai saat ini memiliki rekor paling lama “bertahan dengan desain handphond yang memiliki tombol fisik”. Tetapi ternyata pasar berkata lain, Handphone yang memiliki tombol fisik dianggap ketinggalan zaman. Sehingga mau tidak mau, jika Handphone Blackberry ingin bersaing di pasaran Handphone internasional, mereka harus mengikuti keinginan pasar.

Baca Juga :Tiga Variant Terbaru HP Blackberry dan Spesifikasinya

Dan ternyata kini Pihak Blackberry membuktikan kesungguhan Mereka untuk bisa bersaing di kancah penjualan Handphone Dunia. Sehingga Blackberry meluncurkan Handphone yang benar-benar Full Touch Screen yang diberi nama DTEK50.

Handphone Blackberry Pertama yang Full Touch Scren itu dinamai DTEK50

Handphone Blackberry yang akan segera diluncurkan tersebut, disebut-sebut akan full touch screen dan juga akan besistem operasi Android. Bila kabar tersebut memang benar, makan Handphone ini akan menjadi HP kedua dari Blackberry yang mempunyai sistem operasi Android. Setelah kemarin, Blackberry meluncurkan HP Android pertama yang diberi nama  BalckBerry Priv.

Baca Juga : BBM Di Beli Perusahaan Indonesia Seharga 29 Triliun

Terus Bagaimanakah Spesifikasi dari HP DTEK50 ini? Mari Kita intip. Handphone ini memiliki ukuran layar 5,2 inci dengan kualitas Full HD, anti gores dan resolusi 424 pp, 1920 x 1080. RAM yang ditawarkan diatas standar yaitu 3 Gb dengan memori internal 16 Gb. Dan juga memiliki slot memori tambahan hingga 2TG

Ukuran baterai yang ditawarkan sangat standar, yaitu berukuran 2.610mAh. Kamera yang ditawarkan oleh Handphone terbarunya Blackberry ini berukuran 13 Megapixel, dengan dual tone flash dan berteknologi PDAF.  Untuk Kamera depan HP ini juga memiliki flash dengan ukuran 8 Megapixel. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang hobi fotografi atau yang sekedar berfoto-foto selfie alay.

Baca Juga : Fitur Video Call di BBM, Sudah bisa Kita Nikmati

Android yang di tanamkan pada Handphone DTEK50 ini adalah versi Android Marsmallow. Terus berapakah harga dari Produk terbarunya Blackberry ini? Kalau di Amerika sana, HP ini dibandrol dengan harga 300 Dolar, jadi kalau dirupiahkan seharga 4 Jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *