Facebook Hadiahi Video Manis Bagi Yang Berulang Tahun

Video Ulang Tahun Dari Facebook
Video Ulang Tahun Dari Facebook

Jejaring sosial raksasa Facebook, kembali melakukan sebuah inovasi yang akan membuat para penggunanya yang sedang berulang Tahun lebih berbahagia. Ya, jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini menghadiahkan sebuah video yang amat sangat manis untuk mereka yang sedang berulang tahun. Mau Tahu Video nya seperti apa? Mari Kita berulang Tahun terlebih dahulu, he..

Baca Juga : Bos Facebook Mark Zuckerberg, Kini Perketat Keamanannya

Facebook hadiahi video ulang tahun

Satu hari setelah penggunanya berulang tahun, Video ulang tahun tersebut nantinya akan muncul di  News Feed pengguna. Pengguna bisa menontonnya seorang diri atau bahkan bisa membagikannya ke time line jika perlu. Bahkan jika penggunanya merasa ada yang kurang atau salah, mereka bisa mengeditnya sebelum di bagikan kepada teman teman. Seperti yang dikatakan oleh Pihak Facebook berikut ini.

“Anda dapat memilih untuk membagikan video tersebut ke timeline Anda untuk mengucapkan terima kasih kepada teman-teman, serta membagikan video tersebut dengan pengguna lainnya, atau menikmati video tersebut untuk diri sendiri. Anda juga bisa mengeditnya sebelum membagi videonya,”

Jadi cara kerjanya adalah sistem megumpulkan foto yang diupload oleh orang yang berulang tahun tersebut, dan foto yang di tag oleh teman saat hari ulang tahunnya.  Termasuk ucapan selamat dari teman-teman yang berulang tahun. Setelah itu Mereka akan menggabungkannya menjadi sebuah video ulang Tahun lengkap dengan gambar, tulisan, musik dan animasi.

Baca Juga : Facebook Messenger ‘Paksa’ Pengguna Aplikasi SMS Untuk Pindah

Video yang manis tersebut berdurasi selama 45 detik. Dimulai dengan adaya animasi kue ulang tahun bertingkat dan lilin yang menyala diatasnya. Kemudian dilanjutkan dengan slide show foto dan ucapan selamat ulang tahun dari teman dan keluarga yang dikemas secara manis dan mengharukan.

Kejutan Bagi yang sedang berulang tahun
Kejutan Bagi yang sedang berulang tahun

Pihak Facebook berharap dengan adanya fitur video ini, mereka bisa lebih memberikan kebahagiaan kepada para penggunanya di hari bahagianya. Fitur video ini mulai bisa dinikmati oleh para pengguna media sosial terbesar Facebok pada minggu ini.

Baca Juga : Pria Berusia 28 Tahun Di Tembak Mati Saat Bermain Facebook Live