Xiaomi Redmi Note 4 Akan Diluncurkan Januari 2017

Sumber Gambar : ytimg. Xiaomi Redmi Note 3, HP Xiaomi

Produk-produk dari Xiaomi memang terkenal dengan spesifikasi yang mempuni dan harga yang murah, jadi dalam waktu yang singkat Produk-produk keluaran dari Xiaomi sudah bisa menyaingi Merek-merek Handphone terkenal seperti Samsung, LG, bahkan iPhone. Produk keluaran Xiaomi yang paling laris di pasaran adalah seri Xiaomi Redmi Note dari yang edisi pertama sampai yang ketiga.

Baca Juga : Kenapa HP Xiaomi Tidak Anti Air? Inilah Beberapa Alasannya

Seri Xiaomi Redmi Note memang sangat menggoda pasar, karena harganya yang sangat murah untuk spesifikasi yang gahar. Sehingga seri Phablet ini tak jarang menyabet penghargaan, seperti Redmi Note 2 yang menyabet penghargaan sebagai Phablet terbaik di bawah 100 Dolar versi MWC.

Tak mau kalah dengan pendahulunya, Seri Redmi Note ke 3 pun mempuyai spesifikasi yang lebih gahar dengan bahan logam yang elegan. Di tambah RAM sebesar 2Gb dan memori internal 16GB dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 616. Mampu menarik perhatian orang untuk berpaling kepada Xiaomi Redmi Note 3 ini.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi 3X Tak Kalah Dengan Redmi 3S

Seakan tak cukup menggebrak dengan Remi Note 3 nya, Xiaomi kemudia mengeluarkan seri turunan dari Redmi Note 3 yaitu Redmi 3 Pro, Redmi Note 3S dan Redmi 3X yang memiliki RAM 3 Gb, yang memiliki processor Snapdragon dan sensor sidik jari.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi akan meluncurkan Seri Redmi Note terbarunya pada Januari Tahun depan. Jadi saat ini Pihak Xiaomi sedang mempersiapkan agar Phablet tersebut bisa diluncurkan tepat pada waktunya.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3, Yang Baru Saja Masuk Indonesia.

Terus spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi Note ini bagaimana? Menurut bocoran, Redmi note ini akan memiliki ukuran layar 5 inc tetapi lebih lebar dari seri sebelumnya, dan dibungkus dengan body premium berbahan metal.

Bocoran selanjutnya adalah Redmi Note 4 ini mempunyai processor MediaTek Helio X20 yang memiliki sepuluh inti. Sangat berbeda dengan pendahulunya. Jadi Redmi Note ini akan menggunakan Prosesor  CPU deca-core yang sangat jarang ditemui. Berikut keterangannya dalam bahasa Mandarin, semoga saja mengerti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *