Salah Satu Warna Samsung Galaxy Note 7 Adalah Blue Coral

Samsung Galaxy Note 7 Edge (galaxy6samsung)

Bagi Kalian yang sedang menunggu-nunggu kabar tentang Galaxy Note 7 yang akan di rilis Tanggal 2 Agustus ini. Prilude punya sedikit bocoran nih. Salah satunya adalah tentang variant warna. Salah satu variant warna dari Samsung Galaxy Note 7 adalah Blue Coral.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 6 Edge Segera Di Rilis Agustus Mendatang

Seperti yang lansir oleh Evan Blass di Twitter resminya. Beliau menyebutkan bahwa variant warna terbaru Note 7 ini adalah Blue Coral. Warna biru Blue Coral sesuai dengan logo Note 7 yang tertera dalam gambar di bawah ini:

 bluecoral

Nama Resmi Samsung Note Selanjutnya Yaitu Samsung Galaxy Note 7

Gambar yang diunggah oleh Evan Blass di Twitternya tersebut juga menegaskan kepada Kita, bahwa nama Samsung Note yang terbaru dari Samsung tersebut berakhiran 7. Seperti yang telah kita perkirakan sebelumnya.

Baca Juga :Harga Samsung Galaxy S7 Mahal, Tetapi Terjual 10 Juta Unit di Bulan Pertama

Ternyata, Pihak Samsung memutuskan untuk menyesuaikan Samsung Galaxy Note terbarunya dengan Flagship Galaxy S7. Dan melewati seri Galaxy Note 6. Alasan yang paling simpel, yaitu karena Pihak Samsung ingin menyelaraskan penomoran saja.

Tetapi ada alasan lain yang dilontarkan oleh pihak Samsung, kenapa yang dipilih adalah Note 7 bukannya Note 6. Yaitu karena alasan psikologi. Pihak Samsung berpendapat jika mereka menggunakan nama Note 6, para Konsumen akan menganggap Note terbaru ini lebih ketinggalan zaman di banding Samsung Galaxy S7. Jadi mereka menyama-ratakan agar respon pasar terhadap kedua produknya sama.

Untuk spesifikasi Note 7 ini mempuyai ukuran layar  5,8 inci Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Layarnya memiliki desain Dual Curved Edge, seperti yang telah Prilude bahas dalam artikel sebelumnya Samsung Galaxy Note 7 Mulai Di Produksi Bulan Depan.

Untuk kamera, ternyata Note 7 ini mempuyai kamera seperti yang ada di Samsung Galaxy S7. Yaitu  dengan kamera belakang resolusi 12MP yang akan menampilkan aperture f / 1.7, OIS, deteksi fase autofocus (PDAF) dan pengambilan gambar RAW. Sedangkan kamera  depannya memiliki resolusi  5MP.

Smartphone ini memiliki ukuran RAM 6 Gb dan Memori internal 64 Gb. dilengkapi dengan fitur scanner iris dan pemindai sidik jari. Tak lupa Samsung juga membekali Note 7 ini dengan baterai berukuran besar yaitu 4000 mAh yang akan kuat seharian tanpa di charging.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *