Samsung Galaxy Note 7 Mulai Di Produksi Bulan Depan

Bagi Kalian yang sedang menunggu-nunggu kabar baik dari Samsung Galaxy Note terbaru yang entah akan di namai Galaxy Note 6 atau Galaxy Note 7 menyesuaikan dengan Flagship terbarunya Samsung, Prilude membawa kabar baik nih. Menurut Phone Arena Pihak Samsung akan mulai memproduksi Galaxy Note terbarunya mulai July mendatang.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 6 Edge Segera Di Rilis Agustus Mendatang

5 Juta unit Samsung Galaxy Note Terbaru disiapkan untuk persediaan awal.

Menurut Kabar dari Portal berita teknologi Korea Selatan, ET News, Pihak Samsung akan menyiapkan Samsung Galaxy Note ini sebanyak 5 Juta unit untuk persediaan awal. 2,5 Juta unit akan diproduksi bulan July, sedangkan 2,5 Juta lagi akan diproduksi Agustus pada saat peluncuran.

Samsung Galaxy Note seri terbaru ini di gadang-gadang akan sukses di pasaran. Sehingga Pihak Samsung dengan Percaya Diri menyediakan 5 juta unit sebagai persediaan awal. Dan untuk peluncuran Galaxy Note ini, Samsung akan membuat event tersendiri, untuk membeberkan keistimewaan dari Phablet ini.

Baca Juga : Lenovo Siap Saingi Teknologi Samsung Lipat

Penjualan samsung memang diketahui mengalami penurunan akhir-akhir ini. Tetapi walaupun begitu, permintaan terhadap Galaxy S7 masih sangat tinggi. Dan samsung-pun berharap permintaan terhadap Galaxy Note terbarunya akan setinggi permintaan untuk Galaxy S7 Edge.

Keistimewaan dari Phablet ini yang sudah diketahui oleh publik adalah layar lekungnya yang ada di kedua sisi, seperti yang ada di Galaxy S7 edge. Ini adalah pertama kalinya samsung meluncurkan Phablet lini ini dengan dua sisi lekung,  tetapi versi layar biasa pun tetap disediakan. Dengan membawa android 6 Marsmallow, Phablet ini akan memiliki layar 5,8 inci Quad HD Super AMOLED dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 823.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy S7 Mahal, Tetapi Terjual 10 Juta Unit di Bulan Pertama

RAM yang ditawarkan cukup besar yaitu 6 GB, dengan dukungan baterai yang besar pula yaitu 4000mAh. Sehingga Phablet ini bisa tahan seharian tanpa di charge.

Galaxy Note terbarunya Samsung ini rencananya akan diluncurkan pada Tanggal 2 Agustus depan, tetapi untuk harga Kami belum mendapat bocoran berapakah Samsung Galaxy Note terbaru ini akn dilepas ke pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *