Samsung Galaxy Note 6 Edge Segera Di Rilis Agustus Mendatang

Samsung Galaxy Note 7 Edge (galaxy6samsung)

Prilude baru saja mendapat sebuah informasi mengenai kedatangan Samsung Galaxy Note 6. Kabar tersebut Prilude dapat dari berbagai sumber yang dapat dipercaya. Salah satunya yaitu orang yang sudah teruji keakuratannya sebagai pembocor berita yaitu Evan Blass atau yang kita kenal dengan @evleaks.

Dalam akun Twittee miliknya, Evan Blas menuliskan bahwa Samsung Galaxy Note terbaru akan dirilis 2 bulan lagi. Jadi kalau menurut perhitungan cermatnya Prilude, dua bulan dari sekarang adalah awal Agustus. Hanya saja, Dia tidak membocorkan tanggal pastinya. Berikut yang Prilude kutip dari akun Twitter miliknya tertanggal 2 Juni kemarin.

“Galaxy Note 6/7 launch event is almost exactly two months away.”

Tetapi menurut status Evleaks di atas, Pihak samsung ada kemungkinan untuk melewati seri Note 6. Karena baru-baru ini Samsung merilis Handphone Galaxy S7, jadi kan flagship yang digunakan selaras. Sama-sama berakhiran 7. Begitu lah spekulasi yang Prilude buat untuk status Evleaks di atas yang menyebutkan Galaxy Note 6/7.

Informasi Samsung Galaxy Note 6 dari Zauba

Informasi mengenai kedatangan Phablet Samsung Galaxy Note 6 Edge tersebut Prilude dapat dari Zauba, yaitu situs ekspor impor India. Mereka menyebutkan bahwa ada aktivitas masuknya Handphone baru ke negara mereka yang dilengkapi Metal Mask dan berasal dari Korea selatan dengan nomor model SM-N935G. Apa lagi coba?

dari situs ekspor impor india
Dari situs ekspor impor india

Jadi kemungkinan bahwa temuan India tersebur merupakan Phablet Samsung Galaxy Note 6 Edge atau Galaxy Note 7. Apalah arti sebuah nama, yang pasti Produk tersebut adalah Produk teranyar keluaran Samsung yang sedang diuji cobakan di India. Karena kode untuk Samsung Galaxy S7 adalah SM-G930 dan Galaxy S7 edge yaitu SM-G935.

Menurut kabar kabur, Phablet selanjutnya keluaran Samsung ini memiliki ukuran 5,8 inc dengan resolusi Quad-HD 2560 x1440p yg didukung oleh chipset Snapdragon 823 dipadu dengan RAM 6GB dan memori internal 256GB. Woow.. Benar atau tidaknya kabar tersebut, marilah kita tunggu kabar selanjutnya.

Namun demikian, jika melirik dari spesifikasinya yang luar biasa wah, maka dapat dipastikan ini adalah salah satu gadget paling ditunggu di Tahun 2016. Bagaimana tidak, ukuran RAM 6GB aja sudah menarik untuk ditunggu apalagi kapasitas memori internalnya yang amat sangat luas untuk ukuran smartphone saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *