Oppo F1 Plus Terjual Satu Unit Lebih Perdetiknya

Hp Oppo F1 Plus Selfie Expert, HP Android
Hp Oppo F1 Plus Selfie Expert

Oppo F1 Plus merupakan sala satu Handphone yang menjadi andalan dari Oppo. Handphone ini terkenal dengan slogannya yaitu “selfie expert”, karena kamera depannya yang sangat besar yaitu 16 Megapixel. Ukuran kamera depan yang besar tersebut ternyata mampu menyedot perhatiam publik, apa lagi mereka yang hobi berselfie ria.

Baca Juga : HP Oppo Seri A37 Diluncurkan 25 Juni Ini DI Indonesia

Menurut GSM Arena, hingga saat ini penjualan Oppo F1 Plus sudah mencapai 7 Juta Unit dan diperkirakan akan terus bertambah. Karena HP Oppo ini terjual sekitar 1,1 Unit perdetiknya. Apalagi sih keistimewaan dari Handphone ini, sehingga membuat banyak orang terpikat?

Keunggulan Lain dari Oppo F1 Plus

Oppo merupakan salah sat merek Handphone yang terkenal di Indonesia, dan juga dunia. Terbukti bahwa Oppo Elekronik menempati urutan ke Empat perusahaan yang memproduksi smartphone terbesar di seluruh dunia.

Salah satu HP besutan Oppo elektronik yaitu Oppo F1 Plus, HP ini ternyata masih banyak mempunyai keunggulan selain dari Kamera depannya yang besar. Seperti yang dikatakan oleh Wakil Presiden OPPO, Alen Wu dalam sebuah konferensi di Shenzhen. Keunggulan lain dari Handphone Oppo ini yaitu ternyata baterainya lebih hemat 1,8 Kali di banding dengan Handphone-handphone yang lainnya di dunia, dan mempunyai fitur fast charging sehingga Handphone Oppo ini bisa mengisi baterai dengan lebih cepat.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi 3X Tak Kalah Dengan Redmi 3S

Dalam hal spesifikasi tak perlu di tanyakan lagi ketangguhannya, Handphone ini mempunyai RAM Gb dengan processor tangguh yaitu  processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dari chipset Mediatek MT6755 Helio P10 dengan visual grafis Mali-T860MP2.

Handphone ini terbuat dari bahan metal ini cukup stylish dengan mengusung desain yang mewah. Layar Oppo F1 Plus ini berukuran 5,5 inc yang sudah bisa multi touch dan dilengkapi dengan bahan gorila glass 4 dan memakai panel AMOLED capacitive touchscreen.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 7 Mulai Di Produksi Bulan Depan

Handphone yang di tawarkan untuk kelas menengah ini, memang mempunyai banyak kelebihan, sehingga wajar saja banyak yang terpikat. Pihak Oppo membandrol Handphone ini dengan harga Rp 5.499.000 per unit dalam warna rose gold dan pink.