Lenovo Siap Saingi Teknologi Samsung Lipat

Lenovo Saingi Samsung Lipat
Lenovo Saingi Samsung Lipat

Setelah kemarin Kita di buat Terpana oleh Samsung dengan Penemuan Handphone Samsung lipat -nya yang akan segera diterapkan pada produk-produk terbarunya Samsung Tahun depan. Nah, ternyata Lenovo pun tidak mau kalah soal teknologi lipat melipat Handphone dan Tablet ini, Pihak Lenovo saat ini bahkan sudah memperlihatkan Produk-produknya yang sudah menggunakan teknologi ini. Marilah Kita chek kebenarannya:

Lenovo Lipat atau Samsung Lipat?

Lenovo ternyata tidak banyak bicara soal teknologi lipat buatan mereka, Pihak Lenovo tidak mempublikasikan terlebih dahulu Teknologi ini sebelum menerapkannya ke Produk Handphone dan Tablet milik-nya. Tidak seperti Samsung yang menggembar-gemborkan terlebih dahulu Handphone Samsung Lipat -nya, tetapi ternyata kalah Start di banding Lenovo.

Baca Juga : [Video] Keren, Layar Samsung Galaxy X Bisa Dilipet, Ini Penampakannya

Karena Kemarin Lenovo memperkenalkan Handphone dan Tablet Lipat miliknya di ajang Tech World 2016 di Sanfransisco, Amerika. Dalam event Tech World tersebut CTO Lenovo Peter Hortensius, memperkenalkan Handphone lipat terbarunya yang diberi CPlus.

Perangkat Lenovo yang menggunakan teknologi layar lipat tersebut akan memiliki dua ukuran, yaitu kecil dan besar. Untuk ukuran kecil  memiliki layar 4,26 inc, sedangkan yang besar akan sebesar ukuran Tablet. Perangkat tersebut nantinya akan memiliki 12 pilihan warna, dan Tentu saja akan menggunakan sistem Operasi Android.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 6 Edge Segera Di Rilis Agustus Mendatang

Handphone dan Tablet Lenovo lipat ini, dikembangkan oleh engineer dari Lenovo sendiri. Dan ternyata tak hanya Layarnya yang bisa di lipat, perangkat dalam Handphone dan Tablet seperti baterai dan motherboard tersebut juga cukup fleksibel untuk bisa dilipat.

Handphone Lenovo lipat yang berkuran kecil, akan bisa digunakan layaknya Smart Watch, sebab bila dipasang pada lengan pengguna akan berfungsi layaknya smart watch. Seperti yang di peragakan oleh Meghan McCarthy (Youtuber terkenal di Amerika sana), Saat memperagakan Handphone CPlus ini dia berpura-pura tidak memiliki Kantong di seluruh bajunya. Tetapi Dia tiba-tiba  melipat Handphone tersebut dan memakainya layaknya Smart Watch.

Baca Juga : Mi Band 2, Gelang Kebugaran Canggih Terbaru dari Xiaomi, Yuk Inpit Kehebatannya

Selain mendemonstrasikan Handphone, Youtuber tersebut juga memdemonstrasikan Tablet-nya. Dia memperagakan bahwa Tablet tersebut bisa dilipat, akhirnya terlihat seperti Handphone dengan dua layar dan memudahkan Pengguna saat membaca buku karena terlihat seperti buku sesungguhnya.

Nah untuk peluncuran, Pihak Lenovo belum mengkonfirmasi kapan Handphone dan Tablet CPlus ini akan diluncurkan. Tetapi mengingat Samsung Lipat, Oppo dan LG juga akan merilis Handphone Lipatnya Tahun 2017 mendatang. Prilude memperkirakan bahwa Lenovo akan meluncurkannya Tahun 2016 ini untuk mencuri Start, karena Lenovo perlu mendapatkan minat Konsumen terhadap Produk-produknya, yang saat ini sedang rendah.